💥 Emosi?

7.5K 573 60
                                    

Warning!
It's adegan 19+

"Siapa sih nih cowo?!" Jeno udah mulai emosi.

"Calon tunangannya Sejin—" sahut Yangyang

Brak!

Jeno langsung mencengkram kerah Yangyang dan membanting tubuh Yangyang di tembok.

"Jeno! Sabar woy sabar!" Mark mencoba melerai.

"Jeno, gue bisa jelasin, tolong jangan emosi dulu" kata Jaemin.

Yangyang menyeringai saat cengkramannya dilepas. "Lo penggemar beratnya Sejin?" tanya Yangyang.

"Jeno~ Sejin takut kalo kamu begini... Hiks..." Sejin menunduk, ia tidak berani menatap Jeno yang sedang marah seperti ini.

Tiba-tiba Yangyang merangkul bahu Sejin membuat semuanya melotot.

"Yangyang lepasi—" Jaemin mau ambil alih Sejin tapi Jeno udah narik Yangyang duluan.























Buagh!

Jeno memukul wajah Yangyang hingga lelaki tersebut tersungkur di jalan. Kini mereka berdua menjadi objek tontonan bagi orang-orang disana.

"Lo gue peringatin! Sejin istri gue! Lo bisa jaga sikap mulai sekarang! Ngerti lo?!"

Lalu Jeno menggandeng Sejin untuk pergi dari sana.

"Jeno~ hiks..." Sejin menangis, namun Jeno tidak peduli.

"Diem! Jangan nangis! Kita bicara di rumah!" tegas Jeno membuat Sejin makin takut.

Lalu mereka semua pulang ke rumah, sebelumnya Jaemin dan Jisung minta maaf pada Yangyang dan menjelaskan semuanya pada Yangyang.

"Jadi, kalian minta gue mundur gitu aja?" tanya Yangyang.

"Bang, Sejin udah nikah, lupain kata-kata abang yang dulu, dulu juga kalian masih kecil banget" sahut Jisung.

Yangyang menggeleng tidak terima.

***

Sekarang Jeno sama Sejin udah sampe di rumah, Jeno membawa Sejin ke kamar mereka dan mengunci rapat pintu kamarnya.

Sejin masih menangis, ia terduduk di kasur sambil menyembunyikan wajahnya di bantal.

Jeno mengusap wajahnya frustasi. "Sejin sayang, maafin aku ya" ucap Jeno lembut.

Sejin bergerak memunggungi Jeno, istrinya masih ngambek ternyata.

"Kamu marah, hm?"

Sejin masih diam saja.

Jeno memeluk Sejin dari belakang, lalu menciumi leher istrinya membuat Sejin menggeliat dan terlihat menahan desahannya.

"Nghh Jeno~ jangan..." desah Sejin kemudian.

Brak!






























Sejin mendorong tubuh suaminya, lalu menindih tubuh Jeno. Mereka saling bertatapan.

"Masih marah, sayang?" tanya Jeno.

"Masih, Sejin takut liat Jeno marah kayak tadi Sejin takut gak mau liat Jeno!" Sejin memanyunkan bibirnya.

"Sejin, kita kan udah nikah, kamu gak boleh peluk laki-laki lain, kamu juga gak boleh di pegang-pegang cowo lain ngerti?" Jeno menyibakkan poni Sejin agar wajah cantik istrinya terlihat.

Sejin mengangguk dengan mata sembabnya yang masih menatap Jeno sayu.

"Dulu Yangyang bilang dia mau menikah sama Sejin, dia juga pernah bilang kalo nanti kita bakalan punya banyak anak, tapi dia ninggalin Sejin pindah ke Cina" jelas Sejin dengan polosnya.

Jeno terduduk, masih dengan Sejin yang kini di pangkuannya.

"Ayo kita punya anak yang banyak" ucap Jeno.

"Hum?"

"Lupain Yangyang itu, kamu udah punya aku, kamu udah menikah sama aku, kita bakalan punya banyak anak Lee Sejin"

Sejin mengangguk, ia mengaitkan kedua tangannya ke leher Jeno. "Aku cintanya sama Jeno hehe"

Jeno tersenyum, tak tahan lagi, ia segera menyerang istri cantiknya ini.


























"Akh pelan-pelan Jeno, ngh—"

"Ah— Sejinh—"



























"Jeno aku mau lagi~ unghh..."

"Sekarang kamu nungging!"





























"Bang, kayanya kita begadang lagi hari ini bareng nyamuk-nyamuk" Jisung yang telinganya sudah tak suci lagi.

"Gue mah pasrah aja, asalkan masalah mereka selesai, Cung" Jaemin yang tak bisa berbuat apa-apa.

Lalu mereka berdua memilih tidur di ruang tengah lagi.

To be continued...

Gimana caranya biar yang baca story aku bertambah?:")

Sebenernya aku pengen di spam komentar, biar kek cerita-cerita yang lain gitu rame seru:")

Apa daya ya, story aku ini gak terlalu menarik hiksd🤧

Tapi aku ucapin makasih buat yang selalu setia ngikutin story aku yang amatiran ini, semoga gak bosen😊

Tapi aku ucapin makasih buat yang selalu setia ngikutin story aku yang amatiran ini, semoga gak bosen😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangkan bonekanya itu kamu:"

Next?

Pernikahan Dini; Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang