🎁 Hadiah misterius

4.3K 305 12
                                    

Jisung lelah, sudah 3 hari ia menunggu Sejin di rumah sakit, ya walaupun cuma duduk sama tiduran doang, tapi dia tetep aja gak bisa leluasa kayak di rumah sendiri.

Sepulang sekolah Jisung langsung pulang ke rumah karena di rumah sakit udah ada mama Seulgi sama mama Irene.

Jeno sendiri masih kuliah, jadi tidak bisa menjaga istrinya dulu.

Jisung sendirian, dia pengen main PS tapi Jaemin lagi magang di rumah sakit, sialan bener hidup Jisung hari ini.

"Laper engga, ngantuk engga, boring iya" gumamnya frustasi.

Dia memutuskan untuk tiduran di sofa sambil nonton tv.

Tak lama kemudian, pembantu keluarga Na datang, membawa sebuah kotak seperti kado.

"Nak, ini ada kado" kata bibi.

"Kado bi? Dari siapa?" tanya Jisung bingung.

Bibi hanya tersenyum tidak membalas.

Ia segera meraih kado tersebut, meletakkan di meja depan sofa.

Jisung memperhatikan kado tersebut dengan was-was, 2 minggu lalu dia juga dapat kado, 5 kado dalam sehari saat itu. Salah satu isinya adalah kondom, bangsat emang cewe yang ngirim gituan.

"Hmm mencurigakan, tapi penasaran juga nih" gumamnya lagi.

Dengan perlahan Jisung membuka kado tersebut, sebelum mengeluarkan isinya ia terlebih dahulu liat kanan kiri biar gak ada yang liat.

Saat di keluarkan isinya adalah 1 sweater laki-laki, vitamin C, dan juga peralatan mandi untuk bayi.

"Lah? Kok ada sabun sama shampo bayi?"

Setelah semua dikeluarkan Jisung, ia menemukan sebuah surat.

Segera Jisung membacanya.


































Untukmu, Na Jisung.

Selamat siang, bias tersayang ku di sekolah.

Aku kirim ini khusus buat kamu sama kakak kamu yang barusan melahirkan, selamat ya buat kakak kamu yang udah jadi mama sekarang. Ehh berarti kamu udah jadi om-om dong? Om Jisung~ kkk~

Aku kasih kamu sweater karena sebentar lagi bakalan masuk musim dingin, kamu harus selalu hangat, terus aku kirim vitamin C karena aku lihat akhir-akhir ini kamu keliatan capek, aku gak mau kamu sakit.

Terakhir aku kirim perlengkapan mandi bayi, buat bayi kak Sejin, semoga kakak kamu dan bayinya sehat selalu.

Aku ngelakuin ini karena aku suka kamu Jisung, aku udah lama jadi penggemarmu, maaf bikin kamu takut. Aku ngga berniat jahat kok, aku tau banyak cewe yang ngirim kado ke kamu juga selain aku, tapi aku gak bermaksud cari muka, aku hanya penggemarmu.

I love you, Na Jisung🖤

From: Mata besar

"Mata besar?" tanpa sadar Jisung tersenyum.

To be continued...

Next?

"Dekat bertengkar, jauh kangen" —duo J

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dekat bertengkar, jauh kangen" —duo J

Pernikahan Dini; Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang