Pukul 15.55 para penghuni di rumah Sejin pada kena sasaran buat mainan Sejin.
"Nah tadi kan udah masker 1 buat mencegah jerawat, sekarang masker bubuk biar kulit kalian kencang" ucap Sejin sambil menyiapkan masker untuk di pakaikan ke Jeno, Jaemin dan Jisung.
"Kak, tiba-tiba gue kebelet boker" Jisung udah mau lompat dari sofa.
Tapi bajunya ditarik sama Jaemin dan Jeno. "Mau kemana lo bangsul?!" ucap Jaemin.
"Anjir gue gak betah di giniin woy!" Jisung berontak.
"Udah lo nurut aja, daripada mereka naena mulu mata kita ternodai lagi Cung!"
Mau gak mau Jisung langsung duduk lagi. "Pasrah ae lah gue"
Selesai memakaikan masker pada Jaemin dan Jisung, kini giliran Jeno.
"Jeno sayang diem ya jan gerak-gerak nanti kecoret kaya mereka" ucap Sejin kemudian duduk di pangkuan Jeno.
Jaemin dan Jisung melotot.
"Mata gue anjir!" teriak Jaemin.
"Eh! Jangan ngomong! Nanti maskernya rusak bangsul!" teriak Sejin membuat Jaemin terdiam seketika.
"Aha Sejin punya ide" Sejin jalan ke dapur ambil timun di lemari es, terus nutup mata Jaemin sama Jisung pake timun.
"Kalian mau mesum juga kita tau walaupun mata kita ditutup begini" ucap Jisung menggoda.
"Bodo amat, diem!"
Sebelum memakaikan masker pada suaminya, Sejin mengecup bibir Jeno dulu lalu keduanya cekikikan bersama.
"Woy! Gue denger!" teriak Jaemin.
Kemudian Sejin memakaikan maskernya pada Jeno.
Tok... Tok... Tok...
Sore sore begini ada yang bertamu, Sejin langsung lari buka pintu.
"Mark?!" teriak Sejin.
Seketika ketiga makhluk yang sedang pake masker panik, gak lucu kali ah Mark liat mereka lagi begini.
Belum sempat mereka pergi, Mark udah di ajak masuk duluan sama Sejin.
"Pfftttt—" tawa Mark tertahan.
"Yah udah ketahuan" ucap Jeno.
"Ngapain kalian? Hahaha" tawa Mark meledak.
"Lo ketawa gue sembelihin di masjid nih!" Jaemin ngegas.
"Kaga gue kaga ketawa dah, padahal gue mau ngajak kalian main ps nih"
"Yuk!" ucap mereka serentak.
"EIT! NO NO NO!" cegah Sejin sambil bawa masker lagi.
Sejin menyeringai ke arah Mark.
"Mark, karena kamu ada disini, jadi kamu wajib ikut jadi bahan percobaam treatment kecantikan ala Sejin huaahahahahahaha"
"OH NOO!!!"
"YES!!!" teriak 3J.
To be continued...
Refreshing dulu sebelum honey moon guys ehe.
Ketawa dulu silahkan, tapi ya maap kalo gak bikin ketawa :"
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini; Lee jeno
Fanfic❝Kamu mau tidur sama papa mama kamu? Kita kan udah nikah, sayang❞ -Lee Jeno Suami 19 tahun, istrinya 18 tahun, kebayang gak gimana rumah tangga lo nanti? Warning! 19+ [Lee Jeno x you] ©WinWA97