XAVIER UPDATE!
Kalian voters keberapa?????
JANGAN LUPA TEKAN VOTE + KOMEN YANG BANYAK!!
Happy reading! Semoga sukaaa!
This part is dedicated for pluviophille18 . Next part buat salah satu tim Ara wkwkw.
Tidak ... aku hanya ingin bertanya padamu," potong Javier sembari menatap Xavier lekat-lekat. "Apa yang kau dapat dari menguntit Aurora seharian, sementara cucuku kau tinggalkan?"
Crystal terbelalak kaget, kemudian menatap Xavier jengkel. Sementara Xavier mengepalkan tangan.
"Xavier kau—"
"Menguntitnya? Apa kau gila? Untuk apa aku menguntit perempuan yang sedang asyik berkencan dengan lelaki—" Kalimat Xavier menggantung, dan tawa mengejek Crystal mengudara. Entah untuk menertawakan kelakuan Xavier, atau Xavier yang tanpa sadar menunjukkan belangnya.
***
________________________
She BELONGS to the Prince | Part 30 – Don't go.
***
Playlist : One Direction – Strong
Playlist kamu :
***
"Kau benar-benar bodoh," ejek Crystal sembari menggeleng pelan. "Daripada menguntit, kau seharusnya mengatakan Axelion sakit kemudian membawanya pulang. Aku yakin—XAVIER!" Crystal berteriak, alih-alih mendengarkannya, Xavier malah pergi.
"Apa Vee harus menikah dengan lelaki lain dulu, baru kau akan menjemputnya?! Mengacaukan pestanya di detik-detik terakhir?" teriak Crystal lagi. Kali ini langkah Xavier terhenti tanpa menoleh, tapi tangannya terkepal. Crystal tertawa mengejek. "Hmm ... aku lupa, bukankah itu memang kebiasaanmu? Dulu kau juga pernah berkata tidak sudi mengajak Vee ke prom night, tapi begitu ada lelaki lain yang mengajakknya, kau malah menculik—"
"Crystal!" geram Xavier.
Crystal sedikit mengangkat dagu, tanda dia tidak takut. "What? What? Apa aku salah?"
Xavier hanya diam.
"Hentikan ini, X. Lihat umur kalian! Aku tidak akan ikut campur jika keadaan kalian masih seperti dulu. Tapi sekarang ada Axelion, dia yang menjadi korban!" ucap Crystal kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...