XAVIER UPDATE!
Kalian voters keberapa? Wkwkw
JANGAN LUPA TEKAN VOTE + KOMEN YANG BANYAK BIAR DY SEMANGAT!
Sorry for late update. Maaf ya, butuh waktu lama. Ngubah part ternyata juga makan waktu huhu. Pikiran Dy juga lagi nggak penuh. Ayah Dy kemarin nelpon—katanya sakit flu—makanya sekarang habis publish part ini Dy buru-buru pulang ke rumah.
Happy reading! Semoga suka. Muaaah :*
" Why Mommy? Why Daddy? I promise not ask for new plane anymore. But don't live apart."
"Little Lion...." Aurora hendak meraih Axelion ke pelukan, namun bocah lelaki itu memberontak. Berguling-guling di lantai sembari terus menangis. Aurora tertegun, menggigit bibir bawah lalu mengalihkan pandangan, berusaha menahan tangis. Gagal. Air matanya tetap tumpah.
Di saat yang sama Xavier menghampiri Axelion, menggendongnya sigap, membiarkan Axelion menangis di pundaknya, terlihat membisikkan sesuatu dan membawanya keluar. Tanpa mengatakan apa-apa.
***
______________________
She BELONGS to the Prince | Part 28 – I'm not okay.
***
Playlist : Taylors Swift – Last Kiss.
Playlist kamu :
***
Aurora terduduk lemas di lantai, menatap nanar pintu yang dilewati Xavier. Apa yang baru saja dia lakukan? Selama ini selalu Axelion yang utama, tapi sekarang malah dia sendiri yang membuatnya bersedih.
Kendra bergegas menyusul Xavier, sementara Victor menghampiri Aurora, tapi Anggy sampai lebih dulu, duduk di depan Aurora, lalu memeluknya. "It's okay. Mommy tidak tahu apa yang terjadi denganmu dan Xavier. Tapi percalah, semua akan baik-baik saja," bisik Anggy. Tangis Aurora pecah dan Anggy makin memeluknya erat. Wanita itu tidak mengatakan apapun selain mengusap punggung Aurora. Perlahan Aurora merasa tenang, pelukan Anggy selalu terasa seperti ibunya.
Tiba-tiba pintu terbuka. Seorang maid berjalan mendekat, berdiri dan menundukkan kepala di sebelah Anggy. "Para dokter sudah datang, Nyonya," lapor maid itu.
Anggy melepas pelukan, mengangguk dan menatap Aurora. Jemarinya menghapus sisa air mata Aurora. "Kau periksakan dirimu dulu ya, Stacey ju—"
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romansa[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...