Breaking news!

288K 13.9K 1.8K
                                    

Holla #LeonidasSquad!

Sebelumnya Dy mau minta maaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya Dy mau minta maaf. Ini udah hari Minggu, tapi Dy ternyata belum bisa selesain ngetik bab 6. Belum nemu yang pas banget.  Padahal di live Instagram Dy yang terakhir (@dyah_ayu28), Dy sama #LeonidasSquad yang join udah buat kesepakatan buat update tiap hari Minggu & Kamis. Tapi ternyata hari Minggu ini harus miss dulu ☹️.

Buat ganti update hari ini yang nggak jadi, Dy bakal update hari Selasa/Rabu (9/10 April 2019), Dy usahain 2 part sekaligus. Tapi semisalnya Dy cuma bisa update 1 part, hari Kamisnya kalian masih bisa ketemu Xavier lagi sesuai jadwal kok.

Sekali lagi maaf maaf banget buat keterlambatannya. Maaf juga karena Dy belum bisa jadi penulis yang konsisten, yang tanggung jawab sama karyanya. 😭  But I've tried my best 😭 I'll tryn my best always. Tapi kadang emang dunia nyata itu nggak bisa diajak kompromi 🤣

Dy lagi megang tiga peran sekarang; anak yang punya kewajiban buat lulus kuliah secepatnya, penulis yang revisinya lagi di tunggu penerbit, sama emaknya Leonidas yang juga dituntut harus update. Di tengah-tengah itu Dy juga mahasiswi biasa yang kadang juga butuh main 😂 Kalau nggak, udah stress dari dulu kayaknya akutuh.

But I promise, sekalipun dengan jadwal update yang rada-rada begini, Dy bakal pastiin kalau semua naskah Dy akan selalu tamat di wattpad.

Last, #LeonidasSquad yang follow IG Dy pasti udah pada liat spoiler part depan. Yang nggak suka spoiler jangan load gambarnya di bawah ya 🤣  :





See you soon. Sayang kalian ❤️✨

Dy Putina
Istri sah Sean O'Pry

She BELONGS to the PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang