She BELONGS to The Prince | Part 4 - End Game

416K 37.9K 6.4K
                                    

XAVIER UPDATE!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH YA!

Jam berapa kalian baca ini?

Happy reading!!!

Kenneth menanggapi ucapan Xavier dengan tatapan seakan Xavier sudah gila.

"Jangan bercanda. Tapi jika kau sebegitu inginnya memiliki putra, cepat menikah sana dengan Kendra," tambah Kenneth lagi.

Sayangnya, untuk kalimat yang terakhir, Xavier bisa merasakan nada kecemburuan dalam ucapan lelaki ini.

_________________________

She BELONGS to the Prince | Chapter 4 - End Game

***

Playlist : Backstreet Boys - Shape Of My Heart

Playlist kamu :

***

                GUM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUM. Moskow-Russian. 11:45 AM

"Aku baru keluar dari mobil. Kalian di Cafe mana?" ucap Aurora sembari merapatkan mantelnya. Dingin. Salju memang kembali turun begitu mobil yang dia naiki menepi di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Russia ini.

"Okay... Okay... Tolong usahakan alihkan Ex-el dari eskrimnya. Anak itu benar-benar... Apa dia tidak merasa kedinginan sama sekali?"

Jawaban Stacey terdengar di seberang sana. Tunangan Victor itu berkata jika sekarang Axelion malah sudah mau diajak keluar dari Cafe itu menuju zona bermain, Axelion juga sudah melupakan es krimnya. Sedikit banyak Aurora merasa lega, apalagi begitu dia sudah memasuki area GUM udaranya malah terasa hangat. Axelion sepertinya juga tidak akan kedingingan. Karena itu Aurora segera memutuskan panggilannya dengan Stacey setelah terlebih dulu mengucapkan terima kasih.

Beberapa waktu yang lalu Aurora memang menghubungi Victor, menanyakan kapan dia akan membawa Axelion pulang. Victor menjawab jika sebenarnya mereka sudah akan pulang, tapi panggilan mendadak dari Kremlin membuat Victor harus mampir lebih dulu sementara Stacey dan Axelion menunggu di GUM yang memang berjarak dekat. Itu membuat Aurora menghubungi Stacey untuk menanyakan kabar singa kecilnya. Akhirnya ketika Stacey mengatakan Axelion agak rewel dan menolak pulang, sementara Victor tidak ada tanda-tanda akan selesai dalam waktu dekat-Aurora memutuskan menyusul. Masa bodoh dengan William yang berkata Dimitry akan datang ke Palacio mereka.

She BELONGS to the PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang