XAVIER UPDATE!
JAM BERAPA KALIAN BACA INI?
LEBIH PERCAYA XANDER/XAVIER? ^^
JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!
*
Selamat membaca Xavier – Aurora!
Semoga suka!
*
"Yeah. Yeah," gerutu Aurora sebal, membiarkan Xavier menutup pintu.
Selama beberapa menit, Aurora tetap berdiri di tempatnya, sengaja menunggu hingga Xavier menjauh. Setelah itu, Aurora bergegas keluar menuju bagian belakang mansion, menatap langsung ke arah helipad Xavier, berniat melihat keberangkatan Xavier seperti biasa. Dari tempatnya, Aurora melihat Xavier tengah berbicang dengan Christian. Ekspresi Xavier tampak serius. Aurora tersenyum, dengan ekspresi apapun, Xavier selalu terlihat tampan.
Sayangnya, beberapa saat kemudian Xavier masuk ke helicopter, lalu menghilang di udara.
___________________________
She BELONGS to the Prince | Part 47 – He is Not Good For You (bag. 2)
Playlist : Halsey - Not Afraid Anymore - Fifty Shades Darker
Playlist kamu :
***
Metropolitan Museum Of Art. Manhattan, NYC—USA | 08:15 AM
Limousine mewah dengan plat L E O N I D A S berhenti tepat di depan undakan Metropolitan Museum of Art, tempat pameran seni sekaligus pelelangan amal dilakukan. Elias membuka pintu penumpang, sekaligus membantu Aurora turun. Segera, lampu blitz kamera meledak di sekitar mereka, sementara Aurora diikuti Elias, Aaron dan Dilara yang sedang menggendong Axelion berjalan di hadapan barisan pers. Aurora tidak peduli pada mereka, hanya tersenyum otomatis—berusaha keras agar tidak menampakkan getaran tubuhnya.
Takut.
Kekisruhan beberapa waktu yang lalu nyatanya masih meninggalkan efek traumatis. Xavier memang sudah menjelaskan jika itu hanya disebabkan letupan kembang api, tapi Aurora sudah terlanjur memasukkan hari itu ke daftar hitam kejadian mengerikan di hidupnya. Tanpa menjawab pertanyaan wartawan, Aurora berjalan cepat memasuki gedung, menyelinap pergi di antara tamu lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...