XAVIER UPDATE!
JAM BERAPA KALIAN BACA INI?
JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!
*
Selamat membaca Xavier – Aurora!
Semoga suka!
*
I'm so sorry for late update. Semalem ketiduran gegara efek obat. Tapi setidaknya Dy masih menepati janji dengan upload ini pagi-pagi :')
Judul masih belum, soalnya chapternya masih ke-upload separuh, nanti nggak kejutan huhu. Habis urusan Dy selesai—Dy bakal langsung langsung update kelanjutannya. So, see you!
*
"Miss Pertova, aku merindukanmu!" teriak Dimitry tiba-tiba.
Xavier mengentikan langkah, membuat Aurora menahan napas.
"Xavier ... sudah," ucap Aurora memeringatkan. Untungnya, Xavier menurut, terus melanjutkan langkah dan membawa Aurora memasuki Lamborghini hitam mewah yang sudah menunggu di depan.
Aurora menarik napas lega, tanpa menyadari Xavier tengah memberikan kode pada beberapa bodyguardnya.
___________________________
She BELONGS to the Prince | Part 45 – The Villain
Playlist : Dan + Shay, Justin Bieber - 10,000 Hours
Playlist kamu :
***
LEONIDAS Mansion. Queens, NYC—USA | 6:25 AM
"Ck! Lihatkah ... kau bahkan tidak mau istirahat."
Aurora mengamati dengan terkejut begitu Xavier masuk ke kamar bayi yang baru sembari menggendong Axelion. Keduanya penuh peluh, masih mengenakan pakaian berkuda—tampak kesal. Sudah seminggu lebih sejak Aurora pulang dari rumah sakit, setelah bermanja-manja dengan Aurora, Axelion memang memaksa Xavier berkuda di halaman belakang pagi-pagi sekali.
"Ini masih pagi, seharusnya kau dan babies—"
"Sstt ... kau ini. Aku sudah sembuh. Lagipula lihatlah, memangnya kau pikir aku bisa menunggu untuk melihat ranjang-ranjang lucu ini?" gerutu Aurora sembari menunjukkan box bayi besar besar di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...