XAVIER UPDATE!
JAM BERAPA KALIAN BACA INI?
JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!
Part kemarin Dy korting votenya—soalnya wattpad lagi error wkwk. Buat yang part 40-nya masih bermasalah (terpotong atau belum muncul), bisa check author note yang Dy taruh di sebelum part itu. Thank you ^^
Happy reading! Hope you like it!
"Kau menyukainya?" Xavier tersenyum tipis, meraih telapak tangan Aurora dan menciumnya. "Selama ini aku memang tidak pernah memakai cincinku. Salahmu. Seharusnya kau memberinya dari dulu." rajuk Xavier dengan pandangan mata mirip anak anjing.
Aurora menggigit bibir bawah, menahan senyum. "Ah, itu—"
"Tanpa kau minta, aku sudah berusaha keras membuat semua orang paham aku milikmu." Xavier lalu menempelkan kening mereka, helaan napas hangatnya terasa di permukaan kulit Aurora. "Sudah kukatakan padamu sebelumnya, kau memilikiku. Aku sepenuhnya milikmu, Araku."
Tidak jauh dari mereka, Andres Lucero berdiri. Tangannya terkepal erat. Mengembuskan napas panjang, Andres membuang pandangan.
_______________________________
She BELONGS to the Prince | Part 41 – Get Back Memories.
Playlist : Zayn ft Sia – Dusk Till Dawn
Playlist kamu :
***
Xavier membawa Aurora masuk ke ruangannya, memperlihatkan pajangan foto-foto lain yang tak kalah banyak, termasuk lukisan yang Aurora buat.
"Aku selalu memutar video Axelion ketika kecil ketika aku bosan." Xavier mengetikkan password di laptop sembari duduk di kursi besarnya. Aurora yang beridiri si samping Xavier terperangah. Usai ia memberikan kado natal pada Xavier—lelaki ini memang tidak pernah mengungkit isi flashdisk itu lagi—seakan lupa. Tapi ternyata Xavier bahkan memindahkan semua isinya kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...