Hola! Sorry bukan update.
Ada beberapa info + keterangan-keterangan penting buat beberapa dari kalian. Ini penting banget buat kelanjutan updatenya 🤣
1. Part 51 yang kosong.
Beberapa ada yang protes, katanya part 51-nya nggak ada. Jadi, langsung loncat ke part 52. I'm so sorry. Ketika Dy upload part 51, wattpad emang lagi error. Dy pikir, cuma notifnya aja yang nggak masuk--ternyata beberapa dari kalian malah nggak dapetin partnya.
Cara dari Dy, kalian coba hapus SBTTP dari perpustakaan, log out, login lagi akun wattpad kalian, habis itu baru tambahin SBTTP lagi. Biasanya cara ini berhasil.
Kalau masih nggak berhasil juga, coba kalian baca lewat web aja.
2. Bingung. Bukannya Xavier udah tau ya, kalau Aurora itu Victoria? Kenapa di sini baru tau?
Kayaknya ini salah persepsi deh 😂 Maaf ya, Dy nulisnya membingungkan. Jadi gini, di ending SBTTP, Xavier emang tahu kalau Aurora dan Victoria itu sama. Karena itu, dia bikin 'drama' selingkuh sama Kendra, padahal nggak.
Nah, sampai akhir, Aurora itu nggak tau kalau Xavier tahu 😂 Dia cuma tahu, kalau Xavier anggep dia sama Victoria itu saudara kembar. Sebelum Aurora jelasin, dia udah keburu pergi--sakit hati karena dia pikir Xavier khianatin dia.
Kira-kira kayak gitu. Maaf kalau penjelasan Dy belibet 😂
3. Kok bisa Aurora sama Victoria itu orang yang sama?
Kalau ada komen soal ini, Dy jadi mikir yang komen mungkin langsung baca SBTTP, nggak mulai dari She Owns the Devil Prince dulu. Ini soalnya cerita sequel, kelanjutan atau buku 2 dari SOTDP.
4. Yang jadi Aurora, Xavier sama Axelion itu siapa sih? 😂
Antonina Vasyslchenco, Sean O'Pry sama Naim. Dy udah taruh usernam instagram mereka di masing-masing role player instagram.
5. Aaron, Xander, Elias atau Dilara itu siapa?
Baca ulang 😂
Atau, ada yang mau berbaik hati jelasin di komentar? Hehe
Siapa Aaron?
Siapa Xander?
Siapa Elias?
Siapa Dilara?
6. Langsung cetak aja ya, Dy. Jangan lanjutin di sini. Sekalian sama cerita Crystal juga 😭😭😭
Para #LeonidasSquad yang suka baca di wattpad dulu, tolong sadarkan mereka 😂
7. Jadwal updatenya yang jelas, kapan aja, Dy?
I'm so sorry. Buat SBTTP, Dy belum ada jadwal pasti. Dy nulis ini ketika Dy lagi ada mood & feel ke Xavier. Maaf kalau kadang jadi lamaaaa banget 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...