ANNOUNCEMENT - URGENT!!

208K 5.7K 1.3K
                                    

Hola #LeonidasSquad! Apa kabar kalian?

Tolong baca sampai habis ya, soalnya ada pengumuman penting!

Maaf ya. Lama banget ngilangnya 😂 Beberapa waktu terakhir Dy sempet detox sosmed, sempat deaktif Instagram juga sehari--yang akhirnya terpaksa harus aktif lagi karena beberapa kepentingan ini itu. Sampai sekarang pun sebenarnya Dy masih belum sepenuhnya balik ke sosmed, masih mode tidak jelas soalnya. Mood-nya masih sering nanjak turun nggak tau aturan. But for now, I'm totally fine. Baperannya udah rada ngilang, udah nggak pernah nangis juga tiap malem 😂 Pelan-pelan, tapi pasti Dy bakalan balik ke kalian dengan bawa Xavier.

Dy juga udah nekanin dan janji ke diri sendiri sih, sekitaran akhir Januari, habis pergantian tahun baru China--Dy harus udah bener-bener pulih. So, maafin banget ya, bikin kalian nunggu tanpa ada kepastian--kapan Xavier udpdate--beberapa waktu terakhir 😂 Dy-nya harus bener dulu, biar bikin Xaviernya juga jadi bener.

Sekarang, kenapa Dy bikin author note ini, karena ada beberapa kabar (baik dan buruk mungkin) yang harus Dy sampaiin ke kalian.

1. Pre-Order "She Owns the Devil Prince"

Setelah tamat mungkin sekitaran satu tahun yang lalu, dan ngelewatin masa revisi yang panjang, SOTDP kira-kira akan open pre-order sekitaran hari Valentine nanti. (February 2020).

Sama seperti My Bastard Prince, She Owns the Devil Prince juga bakal didistribusikan ke Gramedia dan toko buku seluruh Indonesia. Tapi, khusus untuk pre-order, mungkin bakal ada tambahan bonus semacam Merch Leonidas, dan kalian juga bisa order perintilan-perintilan lain soal Leonidas yang kemungkinan besar hanya bisa kalian dapetin di masa pre-order. Untuk merch Leonidas, kemungkinan nanti bakal terbatas juga.

Info lebih lanjut, pantengin Instagram Dy : @dyah_ayu28 atau @the.angels05

2. Bedah buku / Meet and Greet.

Ini masih tim penerbit rapat dan rencaian ya. Semoga terealisasikan.

Jadi, Dy juga udah bilang sama tim-nya coconut books buat ngadain bedah buku atau meet and greet gitu, karena nggak sedikit DM sama pesan dari #LeonidasSquad yang masuk, yang intinya pengen ada event yang bikin kita ngumpul bareng sama Dy. Sekarang lagi direncanain nih, dan kalau akhirnya jadi, acaranya mungkin dilakukan setelah Xavier naik cetak atau selesai pre-order.

Kira-kira kalau beneran ada, kalian pengennya di kota mana? 😂

Nah! Fungsi pas PO SOTDP juga diadain PO merch juga, kemungkinan besar buat ini. Sumpah. Dy nggak maksa kalian buat beli merchnya, tapi paling nggak dengan adanya itu, ketika kita bisa kumpul bareng-bareng nanti, ada satu aja barang yang bikin kita kembaran 🤣

3. Oke, lanjut ke bagian nggak ngenakin 😂

Nah, terkait dengan PO SOTDP (dan ada beberapa part di SOTDP versi buku yang diubah atau ditambah dari versi wattpad), ada saran dari penerbit Dy buat nge-hold SBTTP dulu sampai SOTDP terbit.

So, setelah ini bisa dikatakan masih nggak bakal ada update-an SBTTP. Maksimal sampai Februari. Setelah itu SBTTP bakal dilanjutin lagi.

Why? Biar nggak bingung juga. Soalnya ada beberapa pertanyaan yang masih belum kejawab di SOTDP versi wattpad, tapi kejawab di versi bukunya. Untuk extra part yang ada di SOTDP sedikit banyak juga kasih gambaran untuk alur SBTTP ini. That's why you guys must read it first ✨

Ah itu juga. Jadi selama Januari ini bisa dipastikan SOTDP nggak ada update dulu ya. Dy minta maaf sebesar-besarnya ke kalian. Makasih juga buat dukungannya, tungguin SBTTP sampai sekarang.

Selama SBTTP belum lanjut, Dy bakal tetap lanjutin Racing the Limits di Storial. Dengan jadwal yang belum pasti juga (tergantung gimana kondisi fisik dan mental Dy dulu 😂). Lalu, buat yang di wattpad, selama SOTDP hiatus, Dy lagi berpikir--bingung nentuin pilihan--buat lanjutin yang mana dulu :

1. Billionaire Boys Club

2. A Knight in Shining Suit.

Falling for the Beast jangan ditanya dulu, karena Dy takut kalau yang itu yang dilanjutin, kalian bakal benar-benar berpaling dari Xavier ke Xanderrr 😂 Ku tak mauuuu.

Oke. Kepanjangan ini kayaknya author notenya.

See you soon! Makasih buat perhatiannya. Makasih juga buat pesan-pesan dan dukungan kalian yang sangat banyak.

Semoga kalian diberikan kesehatan selalu. Jangan lupa bahagia!

Love,

Dy Putina.

Istri sah Xavier Leonidas.
(Saya tidak kenal Sean O'Pry lagi 😭)

Note : Untuk pesan-pesan penting, kalian kirim ke IG atau email yang tertera di profil Dy ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Note : Untuk pesan-pesan penting, kalian kirim ke IG atau email yang tertera di profil Dy ya. Jangan di wattpad, soalnya Dy kadang bingung 😂

She BELONGS to the PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang