ATTENTION, PLEASE!

193K 8K 454
                                    

Hola! Sorry bukan update hehehe. Dari update terakhir juga mungkin udah sekitar 1-2 minggu-an. Sekali lagi, Dy minta maaf, sampai sekarang work ini juga masih belum bisa Dy update dulu.

Kenapa?

Sebenarnya Dy udah sering bikin pengumuman di wall Wattpad & IGS, tapi mungkin yang bisa baca itu cuma yang udah follow akun wattpad Dy daasa97 atau akun Instagram Dy : @dyah_ayu28 karena itu, Dy berpikir buat umumin di sini juga.

Jadi, sekarang Dy masih dalam proses revisi "She Owns the DEVIL Prince" untuk versi buku, banyak yang harus Dy benerin disana, jadi work yang belum sempurna di wattpad, bakal Dy usahain semaksimal mungkin untuk versi cetaknya. Banyak yang harus di ubah, diantara scene-scene nggak penting, narasi yang bertele-tele, serta penambahan untuk beberapa scene. Beberapa poin juga ada yang sengaja Dy ubah untuk versi cetaknya. Intinya sama, tapi beda. Beda, tapi sama. Gimana sih jelasinnya 😂

Karena itu, Dy minta waktunya sebentar untuk HOLD She Belongs to the Princes dulu. Jadi, ketika versi cetak SOTDP jadi, Dy nggak terlalu ubah beberapa hal untuk penyesuaian SBTTP.

* Hasil revisi SOTDP bakal di update di wattpad, Dy?

Nggak. Itu buat versi cetaknya aja. Dy nggak paksa kalian buat beli, tapi jika kalian suka banget sama SOTDP versi wattpad, Dy sangaaaaat saranin untuk baca versi cetaknya. Kenapa? Karena di versi itu, Dy aja makin cinta sama Xavier. Gimana kalian? 😂🤣

Tapi mungkin Dy bakal update part awal SOTDP versi cetak di wattpad, (1-5 part awal kayaknya), supaya kalian ada gambaran gimana perbedaannya. Bandingin aja sama versi wattpadnya 😜

Untuk versi cetak SOTDP nanti bakal diterbitin coconut books dan disebar di Gramedia seluruh Indonesia seperti My Bastard Prince. Dan, buat kalian yang mau merchandise LEONIDAS, Dy dan team juga lagi persiapin itu buat PO nanti. Jadi pantengin terus IG Dy : @dyah_ayu28 atau @the.angels05 .

Untuk kalian yang tinggal di Luar Negeri, nanti juga bisa order. Tapi mungkin ongkirnya yang mahal. Menurut pengalaman, yang di negara yang sama mending bikin group sendiri--jadi ongkirnya bisa patungan.

Dan, selama Dy nggak update SBTTP, Dy juga sengaja publish work baru. Romance-Komedy, judulnya A KNIGHT in Shining Suit. Itu bukan work serius, cuma buat hiburan Dy di tengah suntuknya revisi dan ngerjain skripsi. Ngetiknya juga di hp. Work gaje deh pokoknya. Jadi please ... protesnya ditahan dulu ya, seandainya Dy update itu dulu. Itu salah satu jalan pintas biar Dy bisa enjoy wkwkw. Eh, iya... disana Dy angkat cerita kerajaan modern, bukan Billionaire. Kalian bisa check di profil Dy.

Okay, udah kebanyakan kayaknya curcolnya 😂 Sekali lagi maaf banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay, udah kebanyakan kayaknya curcolnya 😂 Sekali lagi maaf banget. Bukan berarti Dy nggak baca postingan kalian, DM sama komentar kalian yang kangen X, Ara sama Baby Lion. Tapi emang lagi bener-bener gabisa. SOTDP mesti jadi prioritas dulu, karena walau gimanapun SOTDP juga bakal berpengaruh ke alur SBTTP.

Maaf banget harus minta kalian nunggu lebih lagi. Sumpah. Dy ngerasa bersalah, tapi di saat yang sama Dy juga nggak bisa apa-apa.

See you soon! Sayang kalian ❤️

With Love,
Dy Putina
Istri Sah Sean O'Pry

She BELONGS to the PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang