She BELONGS to the Prince
Season 0.2.
.If I show you my scars, would you like to kiss them, then whisper in my ears that you love me?
Jika aku memperlihatkan luka-lukaku, maukah kau menciumnya, dan berbisik di telingaku bahwa kau mencintaiku?
- Xavier Leonidas -
*
If I show you who I am, would you accept my flaws and love me with all your heart?
Jika aku memperlihatkan siapa saya, maukah kau menerima cacatku dan mencintaku sepenuh hatimu?
- Aurora Leonidas -
.
.Welcome di season 0.2 #LeonidasSquad!
Part Intermezo ini sebagai pembatas antara Season 0.1 sama Season 0.2
Maksudnya apa? Jadi ceritanya ganti?
Hehehehe. Nggak. Jadi ini masih lanjutannya yang kemarin, cuma Dy gegayaan aja sok bagi jadi dua season.
Season 2 akan dilanjutkan di work ini, jadi nanti kayak biasanya, chapter selanjutnya ya CHAPTER 37; kelanjutan dari yang kemarin. Jadi bisa disebut, Season 0.2 itu bakal jadi penyelesaian dari semuanya, terhitung sejak She Owns the DEVIL Prince sampai She Belongs to the Prince chapter terakhir.
Setelah ini ada JUMP TIME (LOMPAT WAKTU) dari yang part terakhir ... kira-kira 3 BULAN. Makanya Dy bagi jadi dua season, biar kalian nggak kaget hehe. Jadi nanti kandungan Ara udah sekitar umur 4/5 bulanan.
Masalah yang dialami Xavier - Ara bisa dibilang banyak banget terhitung sejak She Owns the Devil Prince. Masalah Xavier dengan Papa Bear untungnya udah selesai di buku 01. Tapi untuk masalah Xavier dengan the Angels, Xavier dengan Victoria, Xavier dengan Xander ... Semuanya masih ngambang.
Begitu juga dengan Ara. Beban masa lalunya masih belum keangkat. Dia masih ada masalah dengan Bapak Tirinya, dia juga masih nggak tau X udah tau dia itu Victoria, masalah makar 3 tahun yang lalu di Rusia yang dia dilukain, masalahnya dengan #TheAngels dimana dia dianggap 'perusak' juga masih belum selesai. Yang ikutin Instagram mereka, pasti udah nggak asing dengan 'bentrok' Ara-Quinn. Yup! Quinn masih marah. Dia masih anggep Aurora itu Bitch perusak genknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...