Hola #LeonidasSquad!
Hari ini hari Selasa, dan di chapter sebelumnya Dy udah janjiin buat update sekarang. Tapi, Dy nggak tau kalau ternyata tadi pagi Dy mesti ke kampus buat urusan skripsi sampai siang. Pas pulang, Dy ketiduran sampai jam setengah 6 sore dengan posisi belum ngetik sama sekali.
Jadi, kalau semisal Dy updatenya malem banget atau bahkan sampai nanti pagi, Dy minta maaf. Serius. Nggak ada niat PHP. Kupikir hari Selasaku bakal damai huhu.
Sekalian, di author note ini Dy juga mau jawab pertanyaan kalian soal cerita Xander, Crystal atau Quinn.
Dy udah sering umumin di Instagram Dy sebenernya : @dyah_ayu28 tapi mungkin beberapa dari kalian nggak punya Instagram.
Soon, cerita Xander William bakal ada, barengan sama Crystal, judulnya : Falling for the Beast.
Ini teaser bikinan Melan greek-lady , trailer bisa kalian lihat di worknya :
Cari aja ceritanya di profile Dy daasa97 dan masukin ke perpustakaan kalian, biar nggak ketinggalan. Rencananya Dy lanjutin tahun depan.
FAQ :
Elias nggak sama Crystal Dy?
Nggak astaga wkwkwk. Tapi mungkin dia dan keluarganya bakal ada muncul.
Xander nggak sama Stacey Dy?
Bisa digorok tim #XanderCrystal yang ada 😂
Jadi Crystal bakal jadi sama Xander, Dy?
Nggak mau jawab. Tim #AidenCrystal dikit-dikit gitu paling sering ngancem hehe.
Intinya gituuu. Di Instagram sebenernya Dy juga beberapa kali udah ngomong, FALLING FOR THE BEAST nggak bakal ada di wattpad. Langsung cetak. Banyak yang seneng, tapi beberapa kirim emot santet dengan alasan ... Dy nerbitin buku nggak pernah cepet 😑 Jadi, kita lihat aja nanti kelanjutannya gimana 😂
Kalau ceritanya Quinn bakal ada juga nggak Dy?
Ini cerita Quinn, bisa kalian cari di profil Dy + tambahin ke perpustakaan. Masih baru prolognya doang dan bakal dilanjut mulai tahun depan juga kayaknya. Judulnya : A Knight in Shining Suit.
Ini teaser yang dibikinin Indri ❤️ :
Untuk cerita-cerita Red Devils lain, Dy masih belum bisa mastiin. Mungkin nanti bakal ada, atau Dy bikin series baru aja.
Sementara itu dulu ❤️
Ditunggu ya update-an SBTTPnya!
See you soon!
Sayang kalian!Love, Dy Putina.
Anaknya Presiden Russia.
KAMU SEDANG MEMBACA
She BELONGS to the PRINCE
Romance[Trilogi MY BASTARD PRINCE | Bisa dibaca terpisah] DON'T COPY MY STORY! DILARANG PLAGIAT! _______________ ❝Cause everyone knows, She BELONGS to the Prince.❞ **** Aurora Regina penyuka fairy tales. Karena itu...