part 17

19.4K 1.2K 48
                                    

Aku ingin sekali membanting ponselku.
Ada apa dengan Kalila ?
Satu minggu tidak membalas pesanku. Aku telpon pun tidak di angkat. Apa ini cara barunya untuk memisahkan aku dengan anak- anakku?
Kalau memang dia membenciku atau mungkin ada sikapku yang tidak disuka kan bisa dibicarakan. Bukan seperti ini caranya. Mendiamkanku dan menolak berkomunikasi denganku. Oke kalau itu maunya. Jangankan tidak boleh menghubungi selama 2 minggu, 2 bulan pun aku akan jabanin.

Ingin sekali aku merokok. Tapi tidak bisa. Sejak kepindahanku ke pulau ini aku sakit batuk tidak sembuh - sembuh hampir 1 bulan. Dokter hanya bilang, berhentilah merokok dan hindari asap rokok. Ck..ck..ck..

Menambah kekesalanku saja!

❤❤❤

2 bulan penuh aku menahan diri untuk tidak menghubungi Kalila. Aku pikir dia akan menghubungiku dulu. Nyatanya tidak.

" Aku akan menelpon anak - anak "
Aku mengirim pesa wa ke nomor Kalila.
" Ya "
Jawabnya singkat.
" Sudah tidak sibuk kan Tuan Putri ? " Aku menyindirnya.
" Dalam 5 detik tidak menelpon, aku matikan ponselku "  Masih saja emosian. Mungkin nggak dapat jatah tuh dari Si Bagus.

" Assalamu' alaikum Princess Papa..."
" Wa'alaikumsalam Papa..." Nadia dan Tasya menjawab serempak.
"

Lagi pada ngapain ? "

" Lagi lihat tv Pa "
" Acaranya apa ? "

" Butterbean's cafe "
Keduanya terkikik.

" Bagaimana ulangan kalian? Dapat ranking ? "
" Sekarang kan nggak pake ranking Pa "

" Oiya Papa lupa "
Dan aku juga lupa mereka kelas berapa. Sebentar - sebentar aku akan menghitungnya dulu.

Aku menikmati interaksi keduanya. Salut dengan Kalila yang bisa mengatasi keduanya.

Keduanya tampak memandang ke depan lalu mengangguk.
" Pa, Mama nyuruh makan dulu "
" Kalau gitu makan gih "

" Dimatiin Pa? "
" Nggak usah. Papa pingin liat kalian makan "

Keduanya berdiri.
Layar hp diganti kamera belakang.

" Hallo gaes kami sedang berada di meja makan " Nadia berceloteh ala youtuber.
" Mari kita lihat Mama masak apa saja. Yuk ! Jangan lupa like dan subscribe ya.." Tasya ikut bersuara.

" Ini ada sayur sop, wah ada isian sosis, bakso, eum apalagi ya..ada baksonya juga "
" Lauknya ada tempe goreng, telur dan ayam goreng enak..enak..enak "

" Hhmmm Papa jadi lapar "

" Buruan makan ! "
Tiba - tiba suara Kalila terdengar dan layar hp bergerak berganti wajahnya.

" Anak - anak biar makan dulu. Ntar telpon lagi. Nggak akan slese - slese kalau telponan terus "
Pet.
Belum sempat membalas perkataannya, Kalila sudah mematikan sambungan.

Heyy ! Kalila bersuara dan terlihat wajahnya. Dia sudah melanggar perjanjian !

Aku termangu menatap layar ponsel. Dan tersenyum sendiri.
Seharusnya tadi waktu beberapa detik aku gunakan untuk screen shoot lumayan dapat fotonya tanpa dia berhak marah - marah. Ya kan ?

❤❤❤

Tok..tok..tok..
Ada yang mengetik kamar kost ku.

Cinta Lama Bersemi Kembali ( S E L E S A I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang