xtra part

29.8K 1.1K 120
                                    

Apa yang paling indah saat kau terbangun di pagi hari ? Tentu saja pemandangan di depan matamu saat pertama kali kau membuka mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang paling indah saat kau terbangun di pagi hari ? Tentu saja pemandangan di depan matamu saat pertama kali kau membuka mata. Seulas wajah jelita. Harum rambutnya yang membuai hidungmu. Halus kulitnya bisa langsung kau rasakan gesekannya dengan kulitmu. Dan secara keseluruhan membuatmu menegang !

 Dan secara keseluruhan membuatmu menegang !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat pertama kali membuka mata di pagi hari. Pemandangan di depan matamu adalah jakun !
Aroma maskulin, dan degup jantung yang menenangkan pendengaran. Juga dekapan hangat yang melingkupi tubuhmu.
Suara serak yang berat, " Selamat pagi, Cinta.." sapuan hangat bibirnya di keningmu. Pagi yang sempurna !

❤❤❤

Kalila menggeliat dalam tidurnya.

Bermaksud mengurai belitan di pinggang dan kakinya. Namun yang terjadi belitannya malah semakin mengerat.

" Maaas..."
Kalila mendongak.
" Hmmm..."
Bima masih memejamkan matanya.

" Udah kesiangan kita.."
Bima hanya bergumam tidak jelas.
Setelah shubuh tadi keduanya berolahraga ranjang sebentar dan terlelap setelahnya. Ini hari Minggu. Tidak ada jam kantor maupun anak sekolah.

Kalila bergerak berusaha melepaskan diri. Dan tenaganya terbuang percuma.
Kalila mendengus kesal.
" Mas! Ayo bangun ! "
Kalila menggoyang tubuh suaminya.

Bima merunduk dan membuka matanya. Bertemu dengan tatapan kesal dari istrinya.
" Mana ciuman selamat pagiku.."
Kalila mencebik namun tak urung juga mempertemukan bibirnya dengan bibir di depannya. Bukan Bima namanya jika tidak bisa menggunakan kesempatan dengan baik. Direngkuhnya pinggang Kalila hingga tubuh telanjang mereka yang berada dibalik selimut merapat.

Bima melepaskan ciumannya dan mengusap bibir Kalila yang membengkak karena ulahnya sambil menyeringai puas.

Kalila memukul pelan dada suaminya.
" Kesel ah.." Tapi pipinya memerah.

Bima terkekeh pelan.

" Lagipula ngapain kamu bangunin aku Kal..dari tadi aku sudah bangun.." Sambil menaik-turunkan alisnya.
" Eh..."
Kalila tersadar dan segera memukul lengan suaminya. Tawa Bima pecah hingga terlihat lesung pipinya.
Kalila menyentuh lekukan yang tercetak di pipi Bima dengan telunjuknya. Bima berhenti tertawa dan menundukkan pandangannya.
" Yaahh hilang deh "
Kalila mendesah kecewa. Bermaksud menarik telunjuknya tapi ditahan Bima. Dengan gerakan sensual menjilat dan menghisap telunjuk Kalila kuat - kuat. Tanpa sengaja Kalila melenguh...
Bima tersenyum penuh arti. Tatapannya memaku mata Kalila.
Kode untuk melakukan kegiatan lanjutan ..

Cinta Lama Bersemi Kembali ( S E L E S A I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang