PART 20

244 14 0
                                    

'Hal yang paling sulit adalah ketika kita mencintai seseorang yang mencintai orang lain:('

HAPPY READING:)

"Hai guys, udah lama nunggunya," Tanya Tahnia bodoh. Tidak ada yang menjawab pertanyaan dan sapaan Tahnia, karena mereka sangat kesal terhadap Tahnia.

"Gue minta maaf deh," Ujar Tahnia.

"Kita maafin."

"Kuylah berangkat!" Ajak Melisa.

"Bangunin Ella dulu," Ucap Winda yang melihat Ella tertidur karena menunggu Tahnia.

"La.. Ella" Melisa membangunkan Ella dengan menggoyangkan bahunya. Ella  yang merasa tidurnya pun terganggu bangun "Iya," Jawab Ella dengan mata tertutup.

"Cepetan kita berangkat," Peringat Dayat.

"Gue pusing nih," Ella memegang kepalanya karena pusing.

"Sini gue gandeng tangan lo," Dayat menggandeng tangan Ella sampai ke parkiran rumah Tahnia.

"Tunggu sebentar." Tahnia memikirkan ada seseorang yang belum pergi.

"Kenapa?" Tanya Yudha bingung.

"Kak Azzam mana?"

"Oh kak Azzam, dia kerumah temannya, katanya sih ketemuan di mall aja," Jelas Winda.

"Oh, oke
Ayo berangkat. " Ajak Tahnia.

"Pake mobil siapa?" Lanjut Tahnia.

"Mobil gue sama Gio aja," Intruksi Dayat.

"Mobil lo tinggal dirumah Tahnia aja," Tunjuk Melisa ke Winda, Winda hanya menganggukkan kepalanya pertanda dia setuju.

"Tahnia, Melisa, Yudha, sama gue. Selebihnya ikut ke mobil Dayat," Ucap Gio.

Sekarang mereka sudah masuk kedalam mobil seperti yang diarahkan oleh Gio tadi. Gio bersebelahan dengan Tahnia. Melisa bersebelahan dengan Yudha dibelakang. Sama dengan mobil Dayat, Dayat bersebelahan dengan Ella. Winda bersebelahan dengan Yubi. Mereka sekarang sudah berada di sebuah mall terbesar di kota Padang.

"Kita cari baju dulu ya," Intruksi Tahnia.

"Ayo!" Jawab Melisa, Winda, Ella.

"Yang cowok ngikut aja ya," Ucap Winda dengan senyuman bodohnya.

Gio, Dayat, Yudha, dan Yubi memutar bola makannya malas. Mereka sangat tahu bagaimana kalau cewek sudah berada di dalam mall. Tahnia dan sahabat-sahabatnya sudah memilih-milih dress yang akan ia kenakan ketika malam promnight nanti. Sama halnya dengan  Gio dan sahabat-sahabatnya mereka juga memilih-milih jas yang cocok untuk meraka.

                            🔥🔥🔥

Sekarang mereka sudah berada di salah satu cafe didalam mall "Lo pesanan apa?" Tanya Gio ke Tahnia.

"Samain aja sama lo," Jawab Tahnia.

"Kita-kita nggak lo tanya?" Ucap Yudha.

One-sided Love(revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang