PART 25

142 11 0
                                    

'Saya itu orangnya cuek, kalau ke kamu nggak, berarti kamu istimewa:)"

Happy Reading:)

Hari ini adalah kenaikan kelas bagi kelas XI. Dimana kelas X telah menjadi kelas XI. Kelas XI menjadi kelas XII dan kelas XII telah melanjutkan  pendidikannya di tingkat yang lebih tinggi, dan banyak siswa-siswi baru yang telah mejadi kelas keluarga besar SMA Taruna. Banyak sekali siswa yang tampan dan siswi yang cantik-cantik. Bagi yang kelas XI dan XII yang memiliki pasangan harus dijagain ya, takutnya nanti ditikung:v

Tahnia mencari namanya dimading. Dimanakah kelasnya sekarang. Tangannya berhenti di no 6 dan iya melihat sahabat-sahabatnya sekelas dengannya dan ternyata Gio dan The geng sekelas dengannya dan sahabat-sahabatnya.

Ia menyelusuri setiap koridor kelas XI, ia memasuki kelas, ternyata sahabat-sahabatnya sudah duduk dengan manis di bangku mereka masing-masing. Melisa dengan Yudha, Ella dengan Dayat, Winda dengan Yubi. Sekarang tinggal Tahnia, dengan siapa ia akan duduk?. Tahnia duduk dibarisan yang kedua dari depan dan di sudut.

"Than" Panggil Winda.

"Hmm,"

"Lo duduk sama siapa?"

"Nggak tau,"

"Assalamu'alaikum," Suara seseorang dari luar kelas.

"Waalaikumsalam,"

"Aldi sini duduk sama gue!" Ajak Tahnia. Aldi berjalan kearah Tahnia dan meletakkan tasnya dimeja.

"Lo nggak duduk sama Gio?" Tanya Aldi.

"Nggak, dia aja belum kelihatan dari tadi,"

"Hmmm," Aldi menganggukan kepala pertanda mengerti.

"Assalamualaikum," Suara orang guru dari arah luar.

"Waalaikumsalam!"

"Pagi murid-murid semuaa!" Sapa sang guru.

"Pagi bu!!"

"Baiklah ibu sekarang akan menjadi wali kelas kalian pada tahun ini dan perkenalkan nama ibu diary," jelas Bu diary.

"Iya bu!"

"Siapa yang tidak hadir hari ini?" Tanya bu diary kepada murid-muridnya.

"Gio Aditya bu," Jawab Yubi.

"Hanya satu orang?"

"Iya bu,"

"Baiklah kita akan menyusun perangkat kelas, kalian yang akan menentukan siapa yang menjadi perangkat kelas kita,"

Semua siswa-siswi sibuk dengan kegiatan mereka karena mereka akan menentukan siapa yang menjadi perangkat kelas. Setelah semuanya selesai "Ibu akan mengumumkan siapa-siapa saja yang terpilih untuk menjadi perangkat kelas."

YUBI sebagai ketua kelas
YUDHA sebagai wakil
MELISA sebagai sekretaris
FARA sebagai bendahara

"Itu adalah hasil dari voting dari kalian, ibu harap bagi yang terpilih bisa bertanggung jawab, terimakasih." Jelas bu diary.

One-sided Love(revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang