'Sulit memang mencintai tetapi tidak untuk dimiliki, Pura-pura tidak peduli padahal menaruh hati. Harus menjadi orang yang paling tabah saat dia sudah menemukan hati untuk singgah:)'
Happy Reading:)
Tahnia dan Aldi sudah memasuki kelas, semua mata sahabat-sahabatnya melihat kearah nya "Lo darimana berduaan?" Tanya Melisa mengintimidasi.
"Dari kelas sebelah," Jawab Tahnia cuek.
"Ngapain?" Tanya Winda.
"Palingan ketemuan sama Gio, ya kan?" Ella menaik turunkan alisnya untuk menggoda Tahnia.
"Wah, pasti ada apa-apa nih," Ucap Winda menyipitkan matanya.
Belum sempat Tahnia menjawab, guru yang akan mengajar pada hari ini sudah masuk kedalam kelas X IPS 2.
"Assalamu'alaikum anak-anak," Sapa Bu Ani.
"Waalaikumsalam Bu." Jawab meraka serentak.
"Baiklah kita lanjutkan pelajaran yang kemarin," Ucap Bu Ani untuk memulai pelajaran.
"Iya Bu." Jawab semua siswa-siswi.
Assalamu'alaikum wr. wb
Saya selalu kepala sekolah mohon maaf kepada guru yang mengajar, pada hari ini, saya menyampaikan hal penting untuk semua siswa-siswi SMA Taruna. Mumpung sebentar lagi kelas XII akan lulus dari SMA kita ini dan untuk kelas X dan XI sebentar lagi kalian akan naik kelas.Kami dari pihak sekolah mengadakan promnight, untuk itu kami berharap kepada siswa-siswi ikut serta merayakan acara sekolah kita ini.
Terimakasih wasallamulaikum wr.wb.
Itu adalah pengumuman dari kepala sekolah yang membuat semua siswa-siswi SMA Taruna heboh. Karena, acara yang akan diadakan. Sama halnya dengan kelas X IPS 2 mereka sangat senang karena ini adalah promnight pertama mereka di SMA Taruna.
🔥🔥🔥
Kringg... Kringg...
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi, semua siswa-siswi bersiap-siap untuk menuju rumah masing-masing. Sedangkan Tahnia dan sahabat-sahabatnya masih menunggu Ella yang belum bangun.
Selagi menunggu Ella yang sedang dibangunkan oleh Tahnia. Melisa pun berbicara kepada Winda masalah promnight."Win, lo ngapain senyam-senyum nggak jelas," Ucap Melisa.
"Sa, lo nggak akan bisa bayangin seganteng apa Yubi pake jas, trus bersanding sama gue." Jawab Winda sambil mengkhayal.
"Yaelah win, Lo kan bisa tanya sama Yubi, lagian kaliankan udah deket." Ucap Ella yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Ntar gue telfon aja hehehe." Jawab Winda.
"Jadi kapan nih kita hangout bareng sambil ke mall nyari baju buat promnight," Ajak Tahnia.
"Minggu aja deh, tapi gue ajak most wanted ngak papa lah ya?" Tanya Ella.
"Terserah lo aja, yuk kita pulang keburu sore." Ucap Melisa.
🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
One-sided Love(revisi)
Teen FictionMencintai sendirian itu sangat menyakitkan. Apalagi mencintai dalam diam hanya perlu memandangi nya dari jauh, dia tertawa dengan perempuan dia hanya bisa melihat tawanya. Jika iya? Apakah ia pernah merasakan mencintai namun diabaikan? Berharap dia...