Extra Part 2

567 13 5
                                    

Harusnya kayak judulnya, aku ngeposting extra part 2. Harusnya. Tapi nggak akan ada extra part 2 karena kan udah ada sekuel. Langsung aja ya baca sekuelnya, judulnya RIDICULOUS MARRIED LIFE.

Dan aku juga mau kasih tau kalau Belle Robe itu beneran ada lho. Tapi bukan punya Bintang, Belle Robe yang asli adalah punyaku. Tapi ya belum segede punya Bintang. Yups, Bintang dan Belle Robe di cerita ini kan fiktif. Tapi, aku berharap, punyaku bakalan segede punya Bintang nantinya. Aamiin. Aamiin dong! Hehehe

Omong-omong, kalian masih inget Surya Mahawira nggak? Cowok yang bakal jadi gebetannya Fara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Omong-omong, kalian masih inget Surya Mahawira nggak? Cowok yang bakal jadi gebetannya Fara. Penasaran nggak sih sama sosok Surya? Liat aja di ig @bellerobe_id di sana ada cowok yang menginspirasiku untuk menulis kisah Surya dan Fara (udah ku-publish tapi ku-unpublish lagi, karena ada suatu hal).

Bintang, Fara, Wanda dan Rere udah deket sejak SMU termasuk Surya, Bara dan Romi. Tapi Romi beda kelas emang, beda angkatan juga sih. Jadi, serie cerita ini tu terinspirasi dari true story 'kami'. Walaupun nggak true banget, karena ada fiktifnya. Kecuali Galaksi, karena Bintang yang asli pun belum nemuin Galaksi yang asli di dunia nyata.

Kalau tentang Bintang yang disakitin dan dikecewain Romi, di kenyataan emang Bintang ngalamin itu. Tapi nggak sampai gagal nikah dan Romi ngehamilin orang. Jadi intinya, serie ini tu diangkat dari true story yang nggak true banget. Gimana tu? Haha

Terkadang sebuah tulisan itu adalah pengalaman pribadi atau curahan hati dari si penulis. Tapi kebanyakan pembaca tidak mengetahui. Enaknya nulis tu gitu, curhat, dibaca orang, tapi orang-orang nggak tau kalau itu aslinya curhatan.

Udah ah, malah jadi curhat sih. Oya, jangan lupa baca RIDICULOUS MARRIED LIFE ya! Thank you.

FALLING STAR (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang