Hai... Hai... Hai...
Setelah FALLING STAR tamat nanti, akan ada 3 story lagi yang tayang. Masih ingat kan dengan 3 sahabat Bintang? Yups! Fara, Rere dan Wanda. So, stay tune ya!
Hanya kisah romansa seperti pada umumnya. Tentang pencarian cinta sejati yang tentu saja menuai banyak rintangan.
1. FALLING STAR. Kisah antara Bintang Tavisha dan Galaksi Bima Sakti yang berawal dari luka, kekecewaan hingga pengkhianatan tiada akhir. ( Sedang tayang di #wattpad )
2. LOVE(SUN). Faradita Thompson sejak awal sudah tertarik pada pemuda bernama Surya Mahawira yang menjadi teman sekelasnya ketika mereka kuliah di Australia. Meski gadis itu memiliki pengalaman buruk dalam kisah percintaannya, namun ia yakin, bersama Surya ia tidak akan kecewa. Hingga suatu ketika gadis itu mengetahui kenyataan tentang Surya, yang siap meratakan hidupnya serupa bom atom. Surya telah bertunangan. Fara beranggapan, 'kecewa' sudah melekat erat pada jiwanya sejak lahir. (Akan tayang di #wattpad setelah FALLING STAR selesai)
3. SIMILAR THE EARTH. Cantik, Mandiri dan Sukses, itu adalah 3 kata untuk mendeskripsikan seorang Renatha Soedjarwo. Meski begitu, gadis berusia 27 tahun itu selalu gagal dalam kisah percintaannya. Rasanya, tidak ada satupun lelaki yang tulus mencintainya. Hingga ia bertemu dengan Asta Yudhistira, lelaki menyebalkan yang membuat hidupnya kian semerawut. (Akan tayang di #Wattpad setelah LOVE(SUN) selesai)
4. PROMISE OF THE MOON. Bulan tidak akan pernah ingkar janji, ia akan datang pada pertengahan bulan dengan wujud utuh, sabit pada awal dan akhir bulan. Seleana Wanda dan Ardana Warsono bersahabat sejak kecil, keduanya berjanji akan setia selamanya. Namun, kesetiaan itu berubah menjadi perasaan magis yang tak bisa dicegah oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLING STAR (Completed)
Romantizm📌 Cover made with Canva [Completed] Bintang Tavisha sejak dulu tidak pernah membiarkan hatinya jatuh pada lelaki lain. Baginya, Romi adalah lelaki yang pantas ia cintai. Meski perangai lelaki itu tak cukup baik di mata publik. Semua menjadi nyata k...