Sangat awal untuk kami yang tidak pernah ingin berakhir namun ingin sekali menjadi yang terakhir.
— L A N G I T B I R U —
Hi!
duaribusenja di sini.» CAST «
1. NCT DOYOUNG as LANGIT BIRULangit Biru ada sosok nyata; KIM DONG YOUNG (NCT DOYOUNG). Disini aku sengaja pakai karakter Doyoung sebagai Langit, sebab aku suka banget sama kepribadian Doyoung yang tulus dan lembut itu. Perlu diingat, di sini Langit adalah sosok yang manis; dia selalu berbicara apa yang ingin ia katakan untuk Saluna, bukan gombal dia hanya berusaha untuk jujur.
Jadi, jika kalian menilai Langit adalah pria yang suka menggombal, jawaban-nya adalah SALAH BESAR. Langit hanya bisa melakukan itu untuk Saluna, seorang.
2. YOU as ISABIS SALUNA
Isabis Saluna ada juga sosok nyata-nya. Sifatnya milik seseorang yang aku kenal, dia tinggal di Bandung-- itu sebabnya latar dari cerita ini ada di Bandung. Walau nama aslinya bukan Saluna. Persis. Karakter Luna ini aku ambil dari teman-ku. Luna yang menyukai susu, Luna yang menyukai Kim Doyoung, dan Luna yang sangat menyukai matahari terbit.
Kejadian demi kejadian sedikit-banyak aku ambil dari kehidupan nyata Luna. Iya, aku memang sedekat itu dengan Luna yang asli. Aku juga sudah meminta izin sama dia untuk pakai karakter dia di cerita ini. Jadi, kalau mungkin di tengah perjalanan ada masalah dengan karakter Luna ada 2 kemungkinan; pertama, aku akan STOP cerita ini dan kedua aku akan ganti karakter Saluna.
» TRAILER «
Kalau ingin tau isi hati Saluna, aku biasa post beberapa kalimat indah di Youtube.
Kalau ingin berbincang bisa ke twitter ku ya, @TetehnyaaJisung atau @illusionsUniv (khusus menulis)
S E L A M A T B E R T E M U
D E N G A N
L A N G I T B I R Uteman-teman, aku titip anak-ku; LANGIT dan LUNA ya!! Jangan digalakin. 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Biru, KDY.
FanfictionNCT DOYOUNG SEMESTA Langit, kalau aku mencintaimu itu artinya aku sudah paham konsekuensi tentang rasamu kepadaku. Aku juga sudah siap patah untuk yang pertama kalinya. written by: buminyakala. start: 8 September 2019. end: -