Happy Reading
.
.
.
Mark memarkirkan motornya di tempat teduh. Hani yang di belakang lagi bingung caranya turun. Ini motornya tinggi, tangan kiri - kanan bawa keresek yang ukurannya lebih dari kata jumbo. Mark mah malah benerin rambut di kaca spion :)
"Lo gak ada niatan turun gitu?" Ucap Mark tetep fokus di spion.
"Ntar dulu kak. Susah ini bawa - bawa nasi"
Akhirnya Mark melirik Hani yang udah setengah mati berusaha turun. Dia pun turun duluan trus ngambil keresek - keresek itu sampe Hani bener - bener turun dari motor.
"Mana sini kak"
Mark ngasih 1 keresek ke Hani. "Kok cuma satu?"
"Ya kan ada dua. Satu satu lah. Udah yuk"
Mereka jalan dari parkiran yang tempatnya di ujung sekolah ke UKS yang tempatnya juga di ujung. Beda nya, parkiran di ujung belakang, kalo UKS di ujung depan.
Dari jarak 5 meter, mereka melihat ada 4 anak kelas 1 ditunggu Xiaojun sama Hyebin di depan UKS. Perasaan hari ini kegiatannya indoor, enak, kenapa pada sakit? Belom aja besok diajak muter - muter sekolah yang lebarnya udah kayak komplek perumahan.
Setelah Hani dan Mark memenuhi kebutuhan mereka yang sakit, mereka berdua memutuskan buat bersih - bersih UKS dan ngecek in obat - obatan yang udah mau kedaluwarsa.
"Kak, jadi ketua tuh enak gak sih?" Tanya Hani yang tangannya masih sibuk nyari tanggal kedaluwarsa obat.
"Relatif sih. Kalo dijalaninnya enjoy, gampang - gampang aja menurut gue"
"Napa? Galau ya lo mau nyalonin jadi apa"
Hani cuma ngangguk sambil cemberut.
"Kalo pengamatan gue selama jadi ketua, saran gue mending lo terusin jadi sekertaris aja. Kerja lo bagus kok buat ukuran anak kelas 2"
"Tapi gue males kak kalo apa - apa mesti revisi mulu. Niatnya sih mau ngajuin jadi sie olahraga aja"
"Ya tapi justru itu tantangannya Han. Gimana cara lo supaya gak salah"
Hani manggut - manggut doang sampai terdengar bel istirahat.
KRIIINGGGG
"Kaget bangsat" omel Mark pada speaker di atas pintu UKS. Hani ketawa kenceng.
Untung kerjaan mereka udah selesai. Lumayan banyak sih obat - obatan yang udah kedaluwarsa. Rencana nya nanti laporannya mau dikasih ke anak kesehatan aja biar di data ulang.
"Tolong pendamping kelas 1 kumpul ke ruang OSIS ya" Ucap Mark di handytalk yang langsung banyak mendapat respon. Karna anak - anak tau bakal dapet konsumsi.
"Oke kak"
"Siap"
"Meluncur"
"Otw"
Tapi Hani beda. Mukanya kesel.
"Ih kalo dibagi nya di ruang Osis mah tadi ngapain dibawa - bawa kesini. Bikin capek tau kak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...