01. Welcome to My Playground

690 33 2
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
.
.
.



Hani sama Jeno gak telat pagi ini berkat motor ninja yang melesat penuh cinta. Eaaaa

Abis markirin motor, Hani nganter Jeno ke aula yang bakalan dibuat upacara penerimaan kelas 1. Setelah mastiin Jeno udah masuk, Hani pergi ke ruang OSIS yang letaknya lumayan jauh dari aula. Sekolah ini gede banget. Tapi ya gitu, harus jalan kaki.

Di ruang OSIS, anak - anak kelas 2 sama kelas 3 udah pada ngumpul. Sebenernya sih jadwal kumpul udah dari jam 6, tapi Hani udah ijin buat dateng jam setengah 7an karna berangkat sama Jeno.

Disitu mereka ngerundingin pembagian petugas di setiap rundown acara yang mayoritas dijalanin sama kelas 2. Kelas 3 cuma beberapa kayak ketua, wakil, sama sekertaris doang. Alasannya sih karna mau fokus UN. Tapi justru ini yang buat bingung. Ini masih taun ajaran baru, kenapa buru - buru banget gitu fokus UN nya? Gak logis emang.

"Adek lo udah masuk aula Han?" tanya Jackson, anak kelas 3 yang menjabat sebagai wakil ketua OSIS.

Hani cuma ngangguk sambil beresin berkas - berkas salinan proposal di lemari.

Fyi, untuk saat ini Ketua OSIS masih dipegang kelas 3. Tebak siapa? Mark Tuan. Wakil ketua Jackson. Sekertaris 1 nya Yuta anak kelas 3. Sekertaris 2 Hani. Bendahara 1 Taeyong anak kelas 3. Bendahara 2 Rose, temen sekelas Hani.

Emang gitu. Apa - apa yang kedua itu kelas dua, biar mereka bisa ngerti kerjanya ngapain aja. Meskipun begitu, waktu pemilihan ketua osis yang baru, mereka berhak nyalonin diri dan ngajuin perubahan jabatan. Intinya sejak kelas 1 sampe kelas 2 awalan tuh di training dulu. Nanti kelas 2 pertengahan sampe kelas 3 pertengahan baru menjabat yang sesungguhnya.

Ngomong - ngomong Mark, dia pindahan dari LA. Jadi dulu dia juga udah kelas 3 di sana, tapi pindah. Jadi harus ngulang dari kelas 1 lagi.

Oke, balik ke acara MOS

Jackson duduk di meja samping lemari sambil nyilangin tangan di dada. Gak duduk juga sih, cuma sebelah pantatnya doang yang nangkring. "Lo mau nyalonin jadi apa waktu pilihan nanti?"

Hani mikir bentar "Gak tau nih kak. Tapi kayaknya gue mau nyalonin jadi Sie Olahraga aja deh"

"Gak mau nerusin jadi sekertaris aja?"

Hani geleng "Males kak"

"Males kenapa?"

"Males urusan sama Pak Donghae mah. Ntar revisi - revisi mulu proposalnya. Badan udah kurus begini, mikir proposal bisa jadi jelangkung ntar gue yang ada"

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang