Halooooo semuaaa
Update jam segini, sambil nungguin opor mateng heheheOh iya...
Minal aidzin wal faidzin ya temen - temen
Maaf atas segala kekurangan, kesalahan, serta ke-typo-an ku selama menulis work iniUdah, pembuka nya segitu dulu ya
Nanti waktu aku senggang, aku usahain chit - chat di beranda
Happy Reading
.
.
.
.
.
Jam di dinding menunjukkan pukul 9 malam. Hani sama Jackson udah balik ke hotel sejak 1 jam yang lalu, tapi Hani tadi melipir ke kamar Rose dulu. Mau mastiin temennya itu gak gantung diri gara - gara berantem sama pacarnya.
"Ke mana Eunha?" Tanya Hani begitu sampai, dia langsung rebahan di samping Rose.
Rose membalik majalahnya. "Auk, tadi katanya keluar sama kak Mark mau jalan - jalan"
Hani excited sampai bangun. "Wih jalan - jalan?"
"Hooh, jalan - jalan. Pake taxi"
"Ck! Sultan amat. Taxi mahal tau di sini, kan daerah kota" ucapnya sambil balik rebahan. Rose noleh sekilas, "Emang iya?"
"Heem, gue tadi abis sarapan sama Yugyeom pulangnya naik taxi gara - gara takut sakit perut"
"Berapa tarifnya?"
Hani balik excited lagi. "Gak ada 3 kilo tarifnya 150ribu cuy! Bayangin kalo gue gak sama Yugyeom... Udah ngesot kali gue baliknya!"
"Wah... Mirip lo emang"
"Gue?"
"Edan!"
"Yeuuuu!" Hani nutup majalah Rose kasar sebagai tanda protes.
Rose terkekeh. Emang Hani, Rose sama Eunha tuh anak nya bebal, suka jailin orang. Tapi kalo gak ada orang lain yang dijailin, mereka suka jailin genk sendiri, ya kaya Rose jailin Hani sekarang ini.
"Jaehyun gimana Rose?"
"Auk, udah pulang kali" jawab Rose jutek.
"Ya jangan gitu dong... Lo kan dulu ju-"
Pastiin Rose gak deket - deket dulu sama Jaehyun.
"Eh, lo mau main ke kamar Bambam gak sih?"
Rose ngecheck HP nya di atas nakas. "Ngapain?"
"Jailin dia sabi laaaah"
"Yuk" Mereka berdua pun pergi ke kamar Bambam yang berjarak 1 pintu di seberang kamar Rose.
Ya bukan apa - apa, tapi ini masalahnya si cewek - cewek masuk gak ngetok dulu langsung di buka.
Dan pas dibukaaaa...
Yugyeom abis mandi, masih baru mau pakai CD, untungnya masih kelilit anduk tubuh bagian bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...