50. Maybe You Will be My Last

87 13 1
                                    

Syarat baca chapt ini adalah stream Breath sama Last Piece udah itu ajaLagi ngantuk setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syarat baca chapt ini adalah stream Breath sama Last Piece udah itu aja
Lagi ngantuk setengah mati

Jangan lupa dukung karya ahgasse lain yang kalian temui💚
Stay safe, stay health, keep streaming Breath and Last Piece
Happy Reading
.
.
.
.
.






 


"Makin lama makin dikit banget yang latihan, heran dah gua" aku menyodorkan air mineral pada kak Bobby.

Ini bukan kemauan ku ya ambilin dia air. Tapi karna semata - mata disuruh. Dan kak Bobby kalo nyuruh tuh gak pernah nyelow kalo gak diturutin, aku pada dasarnya gak mau ribet, yaudah aku iya in aja.

"Halah, lo dulu juga pernah gitu kan waktu kelas 1" sahut kak Yunhyeong.

"Auk nih, gak nyadar diri" kata kak Bobby setelah menenggak minumannya.

"Sendirinya padahal dulu latihan dua kali doang abis itu gak pernah nongol lagi. Ye gak Yo?" Kak June minta pendapat kak Yunhyeong dan mendapat deheman sebagai jawaban.

"Dih, perhatian banget lo sama gue. Ngefans ya..." Ucap ku sambil minum air.

"Fans pala lo copot"



Kami lagi sesi istirahat, jadi bisa ngasoh di pinggir lapangan. Beberapa juga ada yang lagi shooting - shooting bola di lapangan. Siapa lagi kalau bukan kak Jackson, kak Mark, kak Donghyuk, Rose, Nana, sama Eunha karna itu posisi mereka sebagai shooter.

Sebetulnya aku shooter juga tapi di posisi luar dan akurasi tembakanku udah yang paling lumayan daripada yang lain, maka di saat - saat begini aku diperbolehkan nyantai - nyantai sama Pak Yixing.


Tapi gak semudah itu ya kampret.


Maksudnya nyantai tuh aku disuruh masukin bola three point dulu 10 kali baru boleh istirahat, sementara yang lain harus masuk 25 kali dulu baru boleh istirahat.

"Jeno gak latihan lagi apa Han?" Tanya kak June.

Aku menggeleng. "Kapok kali... Ikut futsal dia sekarang"

"Futsal lagi booming ya sekarang" ucap Kak Bobby.

"Iyalah... Anaknya glowing - glowing" jawabku sambil senyam - senyum ngebayangin wajah senior futsal yang aku tahu beberapa diantaranya adalah kak Sehun, kak Taehyung, kak Sungjae dan kawan - kawannya. Kebayang gak sih mereka itu gantengnya cem apa •́  ‿ ,•̀ monanges.

"Ck! Apanya? Glowingan juga si ketos tuh" kak June nunjuk kak Mark yang lagi shooting three point dan masuk.


Aku melengos aja.


"Emang, cowok mah gak bisa kalo diajak ngomongin ketampanan cowok lain. Heran"

"Kek ada yang ngomong ya Yo?" Ucap kak Bobby.

"Hah? Apa?" Kak Yunhyeong naruh HP nya, ternyata daritadi diem gak nyimak ^_^ saranghae kak Yo






***






Selesai basket, aku gak langsung pulang, tapi melipir dulu ke Osis untuk memenuhi panggilan kak Changbin kemarin. Niatnya tadi aku pulang sekolah mau ke sana dulu baru basket, apa daya kelas kak Changbin udah mulai ada bimbingan belajar buat Ujian akhir.

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang