Jadi gimana rasanya jadi Ahgase?
Nano - nano ya wkwkGak tau, aku gak bisa berkata - kata. Yang pasti, sebelumnya gak pernah sebahagia ini jadi kpopers. Utamanya di IGOT7
Aku seneng banget bisa gabung dalam keluarga ini dua setengah tahun yang lalu. GOT7 dan IGOT7 ngasih aku pelajaran bahwa yang terpenting dalam semua hubungan adalah komunikasi dan rasa percaya. Karna gak peduli seberapa jauhnya jarak, itu hanyalah sebuah angka. Tapi selama hati kita tetap yakin, dan kita terus berkomunimasi satu sama lain, kita bisa terus bersama - sama walau gak terus - terusan ngerasain seneng.
Jujur, waktu pertama keluar berita GOT7 leave agency, aku tuh macam orang bingung gak tau arah. Mau dibilang sedih, tapi juga seneng. Mau dibilang seneng, tapi tetep ada yang ganjel. Mungkin ada yang sama? Hayu salaman.
Ganjelnya tuh karna apa ya? Kaya, "Aku belum percaya mereka bakal terus bareng walau beda agensi sebelum ada konten atau apapun yang mendukung pernyataan itu" why? Karna kalian pasti juga tau ada banyak grup lain di luar sana yang (mohon maaf) ada membernya yang leave group atau group yang membubarkan diri, mereka bilang juga bakal terus bersama tapi malah berujung sebaliknya. Ada? Banyak.
Nah, di waktu itu aku takut kalau GOT7 bakal begitu.
Tapi aku lupa satu hal.
GOT7 itu beda. GOT7 itu gak sama dari yang lain.
Awal - awal yang bikin aku sedikit yakin itu Mark. Setiap member lain ada kegiatan, Mark pasti ikut promo in di socmed pribadi dia. Terus lagi ada Bambam sama Bapak Leadernim Jay B yang hobi JB JB suka saling reply - reply an di twitter. Ada Jackson yang muncul di vlive nya Youngjae juga. Intinya dari moment - moment itu aku berusaha nyingkirin pikiran - pikiran yang bikin aku sedih.
Sampai kemarin aku lagi scroll - scroll instagram dan liat snapgram nya Mark bertulis "12 detik yang lalu" cuma ada huruf "N" terus aku refresh beranda, ternyata member - member lain juga pada bikin dengan huruf yang berbeda - beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
Hayran KurguDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...