Happy reading
.
.
.
"Masa ayah bilang 'AwAS yA sAMpE mAceM - MaCEM, ayAh gAk bELiin AlBUm lAgi' kan horror. Padahal gue udah sengaja gak mau ambil kelasnya Jeno" Hani cemberut inget kata ayah tadi pagi pas sarapan.
"Iya sih horror. Sabar ya lo" Eunha nepuk - nepuk bahu Hani.
"Btw, lupa nanya. Lo tadi ngapain Han ngedumel terus sama Kak Mark?"
Hani langsung terlonjak lagi rasa keselnya akibat insiden itu.
"Ya masa lo mikir gak sih Rose, gue tadi udah bawa - bawa kresek makanan sampe susah turun dari motor, trus gue tenteng - tenteng ke UKS cem orang gabut. Eh taunya malah makan di ruang Osis. Ya kesel lah gue. Kenapa gak nasinya ditaroh ruang Osis aja gitu biar gue gak capek" Hani cerita menggebu - gebu.
Bambam sama Yugyeom udah ketawa denger Hani yang kesel. Ternyata ada juga orang yang bisa bikin dia kesel selain mereka berdua -pikirnya.
"Hahaha... Lo tau gak, gue sama kak Jackson nahan ketawa tau jalan di belakang lo hahaha"
Sontak Hani menoleh. Natap Rose dengan tatapan 'Trus lo diem aja gitu? Gak bantuin gue?'
"Tadinya mau gue bantuin, tapi kak Jackson udah ngakak duluan pake mode getar. Yaudah, gue ikutan ngakak dong hahahah" jelas gadis berambut pirang itu.
"Hahahaha sabi lah lo Rose" -Yugyeom.
"Eh ngomong - ngomong, bagi dong ID nya kak Mark"
Mereka berempat langsung noleh ke sumber suara dengan serempak. Siapa lagi kalo bukan Eunha?
"Lo emang gak liat ada Kak Mark di grup anak basket?" -Bambam
PLAKK
Hani nampol kepala nya Bambam. "Ya grup cowok sama cewek kan beda Ferguso!"
"Eh iya ya. Hehehe"
"Eh by the way, udah tau struktur kelas?" tanya Yugyeom. Tangannya sibuk berkutik di layar HP. Gak lama, ditunjukkin ke Rose sama Hani. Keduanya sama - sama miringin kepala buat baca tulisan di foto itu.
BRAKKK
"DIH, GUE KOK JADI SEKERTARIS BEGINI?! IDE SIAPA NIH?"
Jaehyun selaku ketua kelas yang baru langsung berdiri menghampiri tuan putri kita yang lagi ngamuk.
"Tadi kita udah voting. Karna cuma lo sama Rose yang gak ada di kelas, jadi kita mutusin buat milih lo sama Jungwoo yang jadi Sekertaris. Rose sama Ten bendahara" jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...