Anak AmeriThaiKong yang ada konflik hati sama Yoo Hani
Cieee yang habis nonton GOT7 di TV cieee
Mas Malik cieeeeMau curhat bentar dong guys hehe
1 minggu ini rasanya detik - detik aku mau tumbang dehMama masih di luar kota, kost. Karna beliau tiap hari harus bolak balik rumah sakit di terapi. Di hari Senin nya mama harus kemo.
Aku dari Sabtu minggu kemarin nemenin di kost an. Tapi karna pagi tadi aku ada praktikum, kemarin aku pulang, sampai rumah malam, beres - beres rumah, tidur 4 jam, cuci piring, cuci baju, berangkat ke kampus, jam 4 sore balik ke kost an di luar kota lagi. Pulang nanti Senin siang, sore nya ada latihan basket.
And now...
Badan ku capek banget, sakit semuaDan chapter ini mungkin berantakan karna aku tulis di sela - sela aku nungguin mama atau pas aku lagi di perjalanan
Untuk membaca chapter ini, kalian cukup dengan streaming MV Breath dan Last Piece
Ayo kita bayar kerja keras GOT7 dan bikin mereka bangga sama IGOT7. Jangan lupa dukung setiap karya ahgasse yang kalian temui, ayo kita saling dukung💚💚💚
Stay safe, stay health, and keep streaming
Happy reading
.
.
.
.
.
3 hari ini kak Jackson nepatin janjinya ke aku.Dimanapun, kapanpun aku telpon atau chat minta jemput, minta anter, minta temenin, dia selalu datang. Ada kala di mana aku gak tau jadwal dia dan ternyata itu jadwal kak Jackson latihan anggar, aku minta jemput di gamefantasia.
Kebayang gak sih?
Kak Jackson pake baju putih - putih seragam anggar nya, masih keringetan, ke mall jemput aku. Ya Tuhan, aku berasa upik abu yang lagi kurangajar minta jemput sama majikan. Mana banyak cewek - cewek yang liatin dia sambil ngefoto.
Jadi bangga.
"Kak, berangkat sama adek apa sama siapa?" Tanya ayah sambil makan sarapannya.
"Sama kak Jackson"
Kling
"Kamu 2 minggu lagi tunangan kak. Jangan main - main" ayah ngomong dengan raut muka serius.
"Udah tau"
"Terus kenapa masih sama Jackson?"
"Udah deh yah... Kakak begini juga karna udah punya rencana sendiri. Ayah diem aja deh" kataku jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanficDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...