12. Super Car

229 18 2
                                    

Special Kim Yugyeom daySultan kelas Bahasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Special Kim Yugyeom day
Sultan kelas Bahasa

Happy Reading
.
.
.
.
.


"Ini gue yang aneh apa gimana sih?" Hani mulai memeriksa dirinya sendiri dari atas ke bawah.

"Apa sih Han?" -Eunha.

Hani menunjuk pengunjung lain yang tersenyum melihat mereka "Itu tuh pada ngeliatin. Gue kan risih"

"Udah biarin aja. Buruan makan" Mark mengulurkan makanan pada Hani.

***

Sore ini banyak sekali murid yang mengikuti latihan basket. Kebanyakan didominasi oleh kelas 1. Hani dan Bambam mendapat tugas mengambil bola di gudang. Coach tadinya mau nyuruh Bambam sendiri, tapi takut kejadian yang udah - udah keulang lagi.

"Liatin deh Bam sepatu gue. Sol nya yang depan udah tipis banget" Hani nunjukkin sol sepatu nya yang detik - detik mau jebol.

Bambam membetulkan keranjang bola yang dipanggulnya "makanya jangan oppaaaaaa mulu. Duit disimpen buat beli sepatu"

"Kan oppa juga penting Bam"

"Yaudah minta sepatu sama oppa lo aja sana" Bambam sedikit mendorong bahu Hani.

"Dih, ngeselin lo mah"

"Emang"

Hani menatap Bambam dengan sinis tapi gak dihirauin sama Bambam.

"Han?"

"Bodo"

"Ambekan amat elah. Iya iya ntar gue beliin"

Sudah bisa dipastikan, Hani berbunga - bunga.

"Ih sohib yang bisa diandelin banget lo... Neighborhood goals banget" ucapnya sambil menye - menye. Bambam mah anaknya baik banget emang. Padahal bokap nya Hani juga bukan, pacar Hani juga bukan, tapi mau banget gitu dimintain ini itu sama dia.

"Duh bola nya berat ya Bam? Sini gue bawain"

***


Hani, Jeno, Jinyoung, dan Jisoo sedang berada di ruang tengah sekarang. Melakukan kegiatan yang rutin mereka lakukan saat menjadi pelajar, yaitu belajar bersama. Fyi, Eunha masih nginap di sini dan dia lagi di kamar, rebahan.

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang