28. Broke

140 14 1
                                    

Dari uri maknae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari uri maknae

Happy 6th year as Ahgasse🎉
Ayo kita sama - sama bertahan di fandom ini♥
/maap nyari heart ijo gaada/
Happy Reading
.
.
.
.
.







"Kenapa emang si Jaehyun?"

Rose menghela nafas berat. Dia sendiri bingung mau jelasin gimana.

Tatapannya berubah jadi sendu. "Beberapa hari yang lalu gue berantem sama Jaehyun"

Hani mengernyit. "Berantem?" Ulangnya kaya yang gak percaya banget.

Soalnya dari seantero kelas tuh udah pada ngecap kalo hubungan si Jung - Jung couple ini adalah hubungan paling harmonis.


Raja dan ratu nya sekolah lah kasarannya.


"Berantem kenapa?" Timpalnya lagi.

Rose mengangkat kedua bahunya sambil kembali makan ciki yang tinggal sedikit.

"Gue juga gak tau. Awalnya sih gue buka instagram, trus ngeliat postingannya Eunha sama Kak Mark. Ya gue seneng dong liat temen gue seneng. Sama kaya gue sama Eunha seneng pas liat lo ditembak Kak Jackson"


"Ya trus letak masalahnya di mana coba?"


Rose menghela nafas lagi. "Gue juga gak tau Han. Jaehyun tiba - tiba bilang gue lebay lah, baperan lah, ini, itu. Ya gue diem aja karna ngerasa mungkin Jaehyun lagi badmood atau apa ya... La tapi dia malah makin ngamuk, ngatain gue gak ngehargain dia lagi ngomong segala"

Ini kalo anak - anak di sekolah ada yang denger, bisa gonjang ganjing masyarakatnya.

"Coba tanyain lagi Rose, siapa tau dia pas lagi ada masalah" Hani beranjak duduk, begitupun Rose.

Tapi Rose bahunya merosot. Tatapannya kaya orang putus asa.

Yaiyalah putus asa. 1 tahun pacaran gak pernah ada masalah apa - apa, tiba - tiba berantem tanpa alasan yang jelas. "Udah Han"

"Dia bilang gimana?"

"Gue kira dia emang lagi ada masalah, tapi ternyata enggak. Ya dia emang marah waktu itu. Kemaren aja gue mungkin gak tau Jaehyun gaenak badan kalo gak Eunha yang ngomong"


Hani mengernyit "Eunha? Kok bisa?"


Rose mengangkat kedua bahunya "Gak tau gue juga" makin ke sini Hani makin ikut sedih denger cerita sahabatnya ini. "Trus Eunha bilangnya gimana?"

"Eunha tadinya gak ngomong, tapi gue gak sengaja ngintip dia waktu chat an pas rebahan. Dia munggungin gue, ya pas gue nengok ke dia, gak sengaja ngeliat orang yang dia chat. Ternyata Jaehyun... Bilang kalau dia sakit" Rose kemudian menunduk. Hani yakin, kalau obrolan mereka dilanjutin, pasti Rose nangis kejer. Soalnya Rose itu anaknya sensitif.

"Uuuu sahabat gue... Sini peluk dulu siniiii"

Mereka berdua pun akhirnya pelukan. Rose ketawa kecil walau air matanya ngalir. "Sorry Han... Gue curhat begini padahal lo baru aja mau seneng. Gue gak tau mau cerita ke siapa lagi"

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang