Ganteng banget heran...
By the way, maaf banget ya akhir - akhir ini late up
Otak ku masih susah diajak mikir, dan lagi akhir - akhir ini aku lagi kobam sama Stray Kids + Seventeen huhuhu😭
Ini aku juga baru selesai namatin anime Tower Of GodTapi aku sempetin ngetik sih tiap hari walaupun yang nambah cuma titik sama koma😅
Oh iya, nanti ketika book ini selesai, mungkin bakal aku revisi habis - habisan...
Judul tiap chap nya juga bakal ada perubahan yaaaHave a nice day❤️
Happy Reading
.
.
.
.
.
"Trus Rose gimana, Jae?"
"Kan udah gue bilang, dia udah tau"
"Bukan gitu Jae maksud gue. Ini lo udah putus sama Rose?" Tanya Hani pura - pura gak tau.
"Udah, Han. Makanya gue berani bilang gini ke lo. Gue tau lo orang yang paling deket sama Eunha"
Timbul rasa kesel ke Jaehyun. Hani tuh keselnya gini, Jaehyun tau kalo Hani, Rose sama Eunha sahabatan. Trus abis putus sama Rose, dia suka Eunha, mana minta tolong comblangin ke Hani.
Si Jaehyun ini gak mikir apa kalau nanti Rose tiba - tiba jadi canggung sama Eunha? Trus apa kata orang tentang Hani yang nyomblangin mantannya temen ke temennya yang lain.
"Trus lo udah mikir resiko dan kemungkinan - kemungkinan ke depannya belom?"
"Udah" jawab Jaehyun mantap.
"Yakin?"
"Yaelah, Han. Gue gak bakal kali ngajakin Rose putus kalo gue belum yakin"
Hani menghela nafas berat. Tentu saja ini rumit.
Apa - apa yang berhubungan dengan hati dan perasaan pasti jauh dari kata logika dan selalu rumit. Inilah kenapa Jaehyun gak bisa mikir sejauh Hani.
Gadis itu bersedekap, "Lo pernah kepikiran gak tentang persahabatan gue, Rose sama Eunha?"
Jaehyun terdiam sebentar.
"Maksudnya gini loh, Jae. Lo tau kan gue, Rose sama Eunha sahabatan. Kepikiran gak lo apa kata orang nanti?"
"Maksudnya?"
Hani gemes. Bener - bener polos si Jepri yang satu ini. "Apa kata orang nanti pas tau lo abis putus dari Rose terus pacaran sama Eunha? Trus lo sendiri tau kan kalo Eunha juga pacaran sama Kak Mark" Hani rasanya pengen ngomel pake high note, tapi sadar kalau di balik meja kasir ada penguping - penguping berkedok orang sibuk mainan HP.
Jadi dia nahan suaranya daritadi, dan itu nyiksa banget.
Hendery yang mau nganterin minum buat Hani dan Jaehyun pun dicegah sama Jisoo. "Mau ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...