46. Friend always be Friend

87 14 2
                                    

Gimana? Sudah kobam?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Sudah kobam?

Jackson sama Mark, tolong ya
Kalian tuh kalo gak bisa dimiliki tolong jangan ganteng - ganteng

Udah siap belom nih sama Comeback GOT7 kali ini???
Aku gak sabar banget huaaaa

Btw, aku mau cerita kenapa dulu aku milih cast Mark Tuan.

Because, he look like my favorite ex 🙂
Aku dulu punya pacar, temennya kakakku. Selisih kita 4 tahun dan kita beda keyakinan.
Kita pacaran lumayan lama, 2 bulan. Iya, 2 bulan adalah rekor pacaran terlama ku waktu itu karna dulu aku sering dipermainin cowok. Jadi aku gak pernah pacaran lama - lama
Tapi sekarang aku single. Kalo Jackson atau Mark ngelamar aku sekarang, itu lain cerita hehehe

Dan kita putus karna kesalah pahaman yang dia lebih - lebihkan.

Mata dan bibir dia mirip banget sama Mark.

Alasan aku nulis work ini adalah, aku ingin menciptakan kisahku yang lain. Kisah yang aku harapkan terjadi dalam hidupku, tapi gak bisa.

Aku pingin punya banyak saudara, banyak teman, punya sahabat yang selalu ada dan selalu ngertiin. Dan bila mana aku gak mendapat semua itu di kehidupan nyata, seenggaknya aku bisa menulis semua keinginanku di sini 🙂

So, hope you guys enjoy it...

Jangan lupa dukung karya ahgasse yang lain, jangan lupa dukung Comeback GOT7 kali ini...
Ayo kita bikin GOT7 bangga sama Ahgasse
Ayo kita bayar kerja keras mereka selama ini
Love you guys❤️

Stay safe, stay health and keep spinning


Happy reading
.
.
.
.
.







"Gak nyangka banget kan ya lo tante Rani meninggal?" Tanya Kak Jisoo di sela - sela kegiatannya ganti baju. Ada Hani lagi rebahan di kasurnya. Ya, setelah dia damai sama Jinyoung, Hani memutuskan buat damai sama seluruh saudaranya dulu. Niatnya nanti mau damai sama bunda juga.


Hani narik nafas dalam.


Emang sih gak ada yang nyangka, tetangga sebelah rumahnya yang satu itu tiba - tiba pergi dari dunia. "Kasian, padahal selama hidupnya dia 80% sendiri. Punya suami dua kali juga gak ada yang bener. Yang satu mandul, yang satu gak pernah seranjang"

"Inget gak lo jaman kecil dulu suka dibeliin susu kotak sama dia" kak Jisoo duduk di tepi kasur. "Tapi paling anti kalo rumahnya dimasukin. Apalagi elo yang masuk"

"Lah iya, dulu kenapa ya kok gua gak boleh masuk rumah tante Rani? Padahal gue gak suka pipis sembarangan kek Jeno"

"Ya lo bau dulu. Jarang mandi gitu" kak Jisoo meluk bantal dan selanjutnya rebahan, tapi kakinya ngegantung.

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang