Haloooo semuanya
Maaf minggu ini telat update nya huhuhu kemarin gaenak badan
Maaf gaada media dulu
Alasannya, aku belom nyari foto - foto baruYa Tuhan, akhir - akhir ini lagi kobam sama Stray Kids
Dan 2 hari yang lalu aku memutuskan untuk ikut menjadi salah satu bagian dari jutaan STAY! Wohoo!Udah segitu dulu ya...
Oh iya, ada kemungkinan minggu depan aku mau rest lagi. Tapi belom pasti sih...Happy Reading
.
.
.
.
.
Hari - hari berjalan kaya biasanya. Gak ada yang istimewa. Hani masih jadi musuhnya Pak Kris, Rose juga belom ada tanda - tanda mau balikan, dan Eunha masih belum tahu menahu soal Jaehyun suka dia.
Hari ini Hani ngeyel banget mau bawa mobil padahal ayah gak bolehin, soalnya see Jeno bawa motor, Jisoo juga butuh mobil buat berangkat ke kampus dan ayah males kalo harus belok - belok dulu. Tapi namanya juga Hani. Bisa lah dia diem - diem maling kunci di rak.
Alasan Hani pengen bawa mobil berawal dari sebuah telpon Jinyoung semalam yang bilang kalau hari ini dia pulang. "Lo berangkat gak ngomong, terus pulang gini minta dijemput? Minta bapak lo sono!" Gitu jawaban Hani.
Tapi endingnya ya tetep dia gak tega juga sih mau nelantarin gitu, soalnya kan sama mami juga, terlebih lagi, mami gak pernah lupa bawain dia oleh - oleh.
Jam istirahat seperti biasanya kelas Hani gak ada yang makan di luar, makan di dalem kelas semua. Hani, Rose, dan Bambam langsung mepetin meja sama kursi buat makan.
Begitu mereka buka bekalnya, "Wey... Hani tumbenan bekal nya gimbab" celetuk Eunha. "Bunda gak sempat masak, tadi pada kesiangan bangunnya. Lo bawa apaan Rose?"
"Nih" Rose nunjukkin ayam teriyaki di kotak makannya.
"Gyeom lo gak makan?" Hani butuh sedikit teriak karna tempat duduk Yugyeom agak jauh.
Yugyeom noleh sebentar sambil masukin buku sekalian narik bekalnya dari laci meja, abis itu ditunjukkin ke Hani. "Makan"
"Sini lah. Kaya gak ada temen aja lo" sahut Rose.
Yugyeom ngelirik Bambam yang menghentikan aktifitasnya. Ya, akhir - akhir ini hubungan keduanya jadi makin jauh. Ibarat orang pacaran tuh lagi pada ambek - ambekan. "Gapapa, males narik kursi"
Sraakk
Sretttt
"Wow" Hani, Eunha sama Rose kaget ngeliat Bambam yang langsung berdiri trus dorong kursi Yugyeom ke meja mereka. "Edan nih otot Bambam anjir" celetuk Eunha.Mereka berlima kemudian makan bareng - bareng. Kalo pas makan begini mah tenang, tidak ada bacot barang sepatah kata pun.
"Ini kelas bahasa kan ya?"
Orang - orang yang duduk di dekat pintu belakang kemudian menoleh dan mendapati anak kelas lain lagi di ambang pintu. "Hooh""Ketua kelas di suruh ke ruang guru"
Jaehyun selaku ketua kelas pun langsung berdiri, "Han, ikut yuk"
"Tumbenan"
Ngerasa masih deg - deg an di deket Jaehyun, Rose kemudian ngelanjutin makan nya yang sisa sedikit, sambil berusaha acuh.
"Gapapa kali. Lo kan sekretaris"
"Tuh" dagu Hani menunjuk tempat duduk Ten. Anaknya lagi baca buku. "Sekretaris 1 ada"
"Tulisannya bagusan elo"
"Gamau ah gue, lagi makan, belom habis nih" Hani ngangkat kotak bekalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...