Halooo
Tadinya sok - sok an mau update pas mau tidur, sekarang kebingungan mata udah ngantuk tapi belom update
Dasar aku :'
Btw, gimana kabar kalian?
Sehat yaa semoga
Udahlah, mata udah ngantuk hehe
Happy 5k+ readers, so this part is 5k+ word to. Semoga gak gumoh bacanya :D
Hope u guys will like it
Happy Reading
.
.
.
.
.
"O-Oh... I Itu sama si Ten"
Pria ini manggut - manggut. "Tumbenan. Ngapain dia?"
"Itu si Winwin masuk timnas... Ganyangka banget kan ya? Padahal si Jungkook udah nyoba seleksi 4 kali gagal terus loh"
"Masa sih? Ya bagus lah kalo gitu. Yaudah gue balik ke kamar dulu" pria itu hendak beranjak.
"Jaehyun!"
Jaehyun berbalik, Hani gugup. "U- udah mendingan?"Jaehyun tersenyum simpul memperlihatkan lesung pipi nya. "Ah iya... Udah lumayan, sayang banget tadi gabisa ikut"
"Huhuhu iya... Padahal mah kalo ada lo score nya bisa lebih tinggi kali yakk. Eh, kalo butuh apa - apa bilang aja, gue sebagai manager official merasa bertanggung jawab sama keadaan lo"
"Iya iya nanti gue ngomong kalo ada perlu. Yaudah gue balik dulu"
"Yaudah, istirahat sana. Daaah"
Ngeliat Jaehyun yang begitu baik sama dia, Hani jadi ragu sama kata - kata Yugyeom. Yugyeom bilang kalo Jaehyun baik sama dia itu gara - gara Hani temennya Rose. Tapi bukannya ini dia posisi lagi berantem sama Rose? Dan Jaehyun masih baik sama Hani.
Berarti Yugyeom salah.
***
Udah hampir jam 11 dan Hani baru balik ke kamar. Sebisa mungkin dia tutup pintunya pelan - pelan, takut ganggu Jackson tidur, lampunya juga udah mati, cuma TV aja yang masih nyala.
"Baru balik Han?"
"ASTAGA KAGET! Aku kira udah tidur loh kak" Hani nyalain saklar lampunya.Jackson yang daritadi gelap - gelapan jadi silau waktu mau buka mata. "Han matiin, silau"
Hani gak dengerin, malah rebahan di kasurnya sambil liatin Jackson. "Gak baik tau kak nonton TV gelap - gelap gitu, nanti matanya sakit kaya kak Jinyoung"
"Abis gimana... Cewekku gak balik - balik sih, udah malem juga. Jadi gabisa tidur"
Hani diam beberapa saat. Dia lagi perang pikiran sekarang. "Kakak percaya gak Jaehyun orang gak baik?" Kata - kata itu lolos dengan sendirinya tanpa disadari.
Jackson mengerutkan dahinya. "Gak baik gimana? Narkoba?"
"Bukan"
"Tawuran?"
"Bukan"
"Gak mau minum susu kalo malem?"
"Ngawur! Minum susu, emangnya ansk SD apa. Udahlah lupain" Hani tersenyum jail kemudian. "Besok final nih... Yakin gak kalo menang? Kalah pastiiii" lanjutnya. Sebetulnya ini Hani bermaksud ngasih tantangan dengan ngejek, biar Jackson lebih bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...