Happy Reading
.
.
.
.
.
Hani sengaja gak langsung balik ke sekolahan, malah muter - muter kota dulu mau ngabisin bensin mobil Mark. "Rasain! Siapa suruh kemaren gak ngajakin nganterin kak Jackson" tangannya sibuk ganti - ganti channel radio.
Hampir 1 jam ke sana kemari tanpa alamat, jarum tankmeter (bener gak sih? Yang nunjukkin isi bensin itu lah ya pokoknya wkwk) berhenti di strip paling akhir, baru Hani balik ke sekolah.
Tapi masih melipir lagi ke toko patbinsu di sebrang sekolah. Siang - siang tuh enaknya antara makan es atau dapet duit 1M, yang terakhir ini enak banget sih.
Agak rame siang - siang begini. "Pak rasa yoghurt strawbery 1 ya makan sini" Hani perlu agak jinjit buat duduk di kursi bar. Keren kan? Jualan es serut, konsep kedainya kaya club.
"Eh, sendirian aja nih" kata bapak penjual ketika menoleh. "Kalo rame - rame mah tawuran kali pak" Hani menopang dagunya.
Gak tau panggilan hati dari mana, tiba - tiba dia kepikiran Eunha. "Apa gue suruh ke sini aja yaaa" tangannya mulai sibuk nyari contact seseorang buat di telpon.
"Halo Jaehyun? Di sekolah sibuk gak lo? Timingnya pas nih"
"..."
"Lo dateng aja, ntar Eunha urusan gampang"
"..."
"Gue di kedai patbinsu depan"
"..."
"Yo, gua tungguin. Jan lama - lama"
"..."
"Siap"
-PIP
Pas Hani tutup telponnya, pas patbinsu nya juga jadi. Sambil makan, tangan Hani sibuk nyari contact Rose.
***
Hani ngelambai in tangannya begitu ngeliat Jaehyun celingukan di pintu masuk. Dia pun membawanya ke kursi kosong dekat jendela.
"Daritadi?" Jaehyun menarik kursi. "Iya, tadi pas makan tiba - tiba kepikiran lo aja haha. Mau pesen sekarang apa ntaran aja nih?" Hani menawarkan.
Jaehyun menggeleng. "Nanti aja bareng Eunha"
"Oh gitu... Wait ya, Eunha nya gua telpon dulu" Hani me-loud speaker sambungan telponnya dengan Eunha.
"Iya, Han kenapa?"
"Lo di sekolah lagi sibuk gak?"
"Enggak, ini lagi jalan ke lapangan indoor"
"Sendiri?"
"Rame - rame nih sama malaikat di sekitar gue"
"Yeu, ampas! Eh lo bisa ke sini gak? Ada orang yang mau ngomong ke lo nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...