27. Me Time

167 15 1
                                    

Hai hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai...
Kembali lagi bersama author yang gabut ini di malam Minggu kelabu /apasih ini/
Btw, semalem aku baru nonton ASMR nya GOT7. Gilak!
Ngakak sampe perut kram dong hahahaha
Aku gak mau spoiler apa - apa nih, buat kalian yang belum nonton, aku rekomendasiin nonton ini kalo gabut.
Oh ya... Especially,
Happy birthday uri Maknae double B dan mama Bhuwwakul❤️
Semoga kalian mendapat segala sesuatu yang baik❤️

Oh ya, aku dapat pertanyaan
"Kok gak dijodoh - jodohin sih? Kok malah jadian sama Jackson?"

And my answer...

Kebanyakan cerita perjodohan di wattpad udah ada unsur perjodohan di Chapter awal - awal. Dan mereka pasti menentang, trus nanti waktu mereka udah bahagia, pasti muncul seseorang di masa lalu entah siapa yang kita gak tau asal usulnya, bikin hubungannya renggang.
90% cerita, begitu isinya.

Tapi aku mau sesuatu yang berbeda.
Selain story line perjodohannya, nanti bakal ada konflik - konflik dari tokoh lain yang bakal menjurus ke permasalahan inti di sisi lain perjodohannya.
That's why aku ceritain jauh - jauh hari dari perjodohannya, biar semua paham dan paham cerita dibalik semua yang akan terjadi.
Jadi aku harap kalian gak bosen baca story ini🙏
Kalau kalian masih suka sama cerita ini, tolong tinggalkan jejak vote kalian karna itu bikin aku lebih semangat

So,
Happy Reading
.
.
.
.
.






"Bunda lagi keluar sama ayah. Eh, lo jangan pacaran mulu lu di Busan"

"Paan sih kak" Matanya ngelirik gerak gerik Jackson yang lagi nyiapin makanan Bambam di nakas. "Pacaran apa coba"

"Apaan tuh acara nembak - nembak di lapangan segalaaa..."

"Heh... Itu siganteng gue kok lu sikat sih Hannnn, durhaka banget lo jadi adek" Suara Kak Jisoo bikin pengang seisi kamar. Bambam aja sampe ngintip.

"Tau dari mana dah gua ditembak?" Hani mengernyit. Soalnya gimana ya...

Tadi Eunha udah dibilangin kalo jangan cerita ke orang rumah dulu.

Bambam juga gak mungkin cerita. Orang dia aja gak ada di TKP waktu kejadian. Bambam juga bukan tipikal orang yang suka ngadu begitu.

"Ada lahhh pokoknyaaa... Eh, Han btw, itu pertandingan masih lama?" Tanya Kak Jinyoung. Dari suaranya, kayanya sih udah mulai serius nih pembicaraannya.

"Gak tau kak... Ini masuk 8 besar, kalo besok menang, lusa semifinal, trus kalo menang lagi baru final.... Kalo lolos terus sih kira - kira kurang 3 hari. Kenapa emang?"

"Ini Lisa tidur kamar lo dulu gapapa kan?"

"Lah, ngapain?" Hani ngelirik Bambam yang mulai nongolin kepala di balik selimut.

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang