42. W

85 14 4
                                    

Hai guys...
I'm so sorry, semalem gabisa update karna aku kecapekan banget...

Yups, akhir - akhir ini kehidupanku berbalik drastis karna mamaku lagi sakit parah, yang bikin aku jadi ibu rumah tangga dadakan menggantikan posisi mama sementara.

65% hariku habis buat pekerjaan rumah kaya cuci - cuci, masak, bersih - bersih, dll.
15% buat ngelayanin mamaku.
10% buat kuliah.
Dan sisanya baru aku ngerjain kesibukanku kaya ekstra basket, ngerjain tugas, ngetik, nonton TV, istirahat, dll.

Karna aku yang dulunya adalah Alya pemalas, kaget banget mendadak harus langsung mengambil alih kerjaan rumah yang buanyak banget ini. Dan hal ini yang bikin kadang tulisanku ngaret, bahkan mungkin beberapa bagian kayak gak feel sama ceritanya. Ya, semuanya aku tulis di sela - sela 10% waktu istirahatku. Aku minta pengertian kalian banget, sekaligus minta doa supaya mama cepat sehat dan tulisanku lancar seperti dulu lagi, dan semoga dosenku gak ngasih banyak tugas semester ini T_T
Ya gusti, semester ini tuh aku banyak praktek nya aslian... Agak puyeng jadi anak Teknik tuh ya

Dan Btwww...
Terimakasih buat teman - teman ahgasse, berkat kalian, work ini nangkring di rank nomor 2 dalam tag #marktuan selama 1 minggu lebih... Uh mo sungkem aja nih sama kalian T_T
Aku juga lebih semangat lagi ketika bacain komen - komen kalian di work ini, karna itu yang bikin aku semangat banget. Jangan lupa saran juga bisa membantu ya buat aku supaya work ini bisa lebih baik lagi.

Saran dariku sebelum kamu baca chap ini :
Pasang sabuk pengaman yang kenceng. Karna banyak karakter yang aku banting di sini, dan juga bakal ada kapal karam maupun kapal baru yang berlayar.

Apasih ini pembukaan nya kepanjangan wkwkwk
Ayo kita dukung karya ahgasse - ahgasse lain kalau kalian gak sengaja nemu... Sesama anak burung ijo, kita harus saling merangkul kan yaaaa

Stay health and stay save
Peace, Love, and Keep Loving Bambam
Happy Reading
.
.
.
.
.




Selesai jemput Om Yesung, Mark balik ngontrol kerjaan anak buahnya lagi. Hani pergi ngintilin Om Yesung sama Rose dan Bambam. Tadinya dikira final breefing yang bareng Om Yesung semua panitia, ternyata cuma Bambam, Hani sama Rose.

Rose nya udah selesai mandi, udah dandan cantik pake bingits. Bambam juga ganteng banget hari ini, tapi Hani belom jatuh cinta sama dia hehe.

***

"Tadi yang belom bawa handytalk siapa aja, Han?" Mark jinjing kotak agak gede, isinya beberapa handytalk hasil minjem papa sama beberapa sambungan kabel.

"Oh, tadi anak - anaknya ngumpul depan panggung kak" Hani sama Mark jalan berdua ke depan panggung. "Kak btw"

Mark menoleh.

"Gua tadi nemuin Jaehyun sama Eunha, sorry" Hani menunduk, ngerasa bersalah.

Mark narik nafas panjang. "Trus gimana? Eunha nerima Jaehyun?"

"Gak tau, tadi gue langsung pergi pas Eunha dateng"

"Gak papa Han... Itu terserah dia mau nerima Jaehyun atau enggak. Itu juga yang akan buktiin, dia beneran atau enggak sama gue"

Tepat 2 meter di depan mereka, di situlah dia berdiri.

Gadis cantik dengan rambut yang dikuncir seperti ekor kuda. Bergerombol bersama teman - temannya.

Eunha.

Bercanda sama Jaehyun.

Dan beberapa anak dari organisasi lain yang ikut bantu.

Being Your (W/L)ife : Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang