WayV comeback, Seventeen juga comeback... Sepertinya niat sekali membuat saya bangkrut😭
Pusing liat orang gantengnya gak manusiawiYuk lah yang belum nonton MV nya, langsung di gas sekarang di youtube, masih pada anget kok
Btw, aku juga minta doa ya...
Mami lagi sakit
Sebetulnya minggu kemarin izin rest karna pingin istirahat sambil cari inspirasi
Eh
Malah tak disangka - sangka mami pendarahan haru Jumat subuh :' kata temen - temennya sih gejala menopause, tapi masih nunggu hasil lab rumah sakit
Semoga aja bukan apa - apa. Aku minta doanya yaa...See u next week!
Alya❤️
Happy Reading
.
.
.
.
.
Sampai di rumah pun Hani masih sedih kehilangan temen berantemnya, tapi berhubung mata dan badan capek, yaudah sebisa mungkin dia tidur. Berdua sama Rose.
Dan karna gak mungkin di suruh pulang, Bambam tidur di kamar Jinyoung sementara Lisa sama Jisoo.
Sekitar jam 4, mereka semua mulai tidur dan senyap.
***
Jam 6an, Hani kebangun karna suara Rose lagi ganti baju. Udah cantik aja nih mbak Mawar masih pagi. "Udah rapi, baru jam 6 padahal. Mana wangi banget lagi. Pantesan Jaehyun seneng" ujar Hani sembari mengucek sebelah matanya.
"Mata masih berat, tapi harus sekolah" keluh Rose.
Hani berdiri kemudian turun, mau mandi. Keburu telat.
Heem keburu telat.
Mandi + dandan kilat, cukup lah 20 menit. Abis itu mereka turun ke meja makan yang mana Ayah selalu hadir duluan buat baca koran. Jeno, Kak Jisoo, Bambam sama Lisa belum keliatan batang hidungnya.
"Ayah gak bilang Kak Jinyoung mau ikutan mami" Hani masih pundung perihal Jinyoung yang pergi gak bilang - bilang.
Sambil membalik halaman koran, ayah menjawab "Ayah kira kak Jinyoung udah ngasih tau kamu"
"Udah ah biarin kakaknya liburan... Sebentar lagi mau skripsi" sahut bunda waktu naruh panci sup ke meja.
"Bunda, kunci rumah sama bunda gak? Bambam mau ambil baju sama buku" Bambam ngomong dari pagar pembatas lantai 2. Abis mandi nih kayanya, keliatan anduknya masih nangkring di leher.
Bunda mendongak. "Baju sama buku ada di kamar bunda punya kamu sama Lisa. Bentar bunda ambilin dulu"
Gak lama, Kak Jisoo sama Lisa turun mengisi beberapa kursi yang kosong. Kemudian disusul Jeno.
***
06.50
Adalah jam di mana mobil Kak Jinyoung yang di setir sama Bambam ngelewatin pagar sekolah. Hampir aja mereka telat gara - gara nungguin Bambam ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Your (W/L)ife : Mark Tuan
FanfictionDijodohin bukan suatu perkara yang mudah. Kalo cerita orang nikah muda diawali sama ketidak setuju an. Ini gak sama kayak cerita gue sama Kak Mark. Semuanya berjalan lancar sampai hal yang kita anggap sepele malah jadi bom waktu buat kita berdua. Ap...