Chapter 5

832 124 77
                                    

Jihoon memasuki JY Corps bersama Hyungseob seraya bercanda, berpapasan dengan Jinyoung yang juga akan menuju lift.

"selamat pagi Tuan Jinyoung" sapa keduanya ceria.

"hmm pagi"

Jihoon dan Hyungseob saling lirik mendapat balasan datar dari atasannya itu, ketiganya memasuki lift dan ada Yonghee di dalam sana.

"apa semuanya baik?"

"hmm tapi sepertinya akan ada yang datang tanpa di undang nanti"

"perlu di hadang seperti biasanya?"

TING

"tidak usah, aku sendiri yang akan mengurusnya"

Jinyoung melangkah keluar dengan helaan nafas berat, pintu lift kembali tertutup dan mengantar mereka menuju lantai teratas. Jinyoung berhenti di lantai tiga, ia harus menemui Byounggon untuk pekerjaannya.

"maaf Tuan Yonghee boleh saya bertanya?"

"ada apa Jihoon?"

"apa mood Tuan Jinyoung sedang buruk?"

"kenapa memangnya?"

"tidak apa-apa karna saya harus lebih stand by jika Tuan Jinyoung sedang dalam mood yang tidak baik"

"huh?"

"Tuan Jinyoung selalu marah-marah dan menyuruh banyak hal dalam waktu singkat jika sedang dalam mood yang buruk"

"kau sudah memahaminya hanya dalam waktu beberapa hari" Yonghee terkekeh pelan menatap Jihoon yang menyengir padanya.

"ya dia sedang dalam mood tidak baik, jangan membuatnya marah dan turuti saja permintaannya meskipun kadang menyebalkan dan tidak masuk akal. Orang-orang satu gedung bisa kena damprat hanya karna dia kesal pada satu orang, percayalah hal itu sering terjadi"

"apa karna itu tidak ada yang betah menjadi sekertarisnya?" tanya Hyungseob polos dan di angguki Yonghee dengan senyum manisnya.

"Jihoon bisa bertahan lebih dari tiga hari tanpa mengeluh itu luar biasa"

"separah itu?"

TING

"lebih dari bayangan kalian"

Yonghee keluar dari lift dengan santainya, di susul Jihoon dan Hyungseob di belakangnya.

"berarti kau sangat tahan banting jika mendengar ucapan Tuan Yonghee"

"aku hanya mencoba tidak peduli lagipula aku tidak tau apa penyebab dia marah-marah"

"ya sudahlah, nanti kita makan siang bersama"

"tunggu aku di bawah saja"

"baiklah"

...

Jinyoung berjalan menuju ruangannya dan tidak sengaja melihat Jihoon tengah tertawa bersama Hyunsuk, entah kenapa melihat Jihoon yang tertawa membuat perasaannya lebih baik.

"oh hyung kau dari mana?"

"dari ruangan Gon hyung, ada apa kesini pagi-pagi?"

"aku di suruh Jisung hyung mengantarkan ini"

"apa itu?"

"dokumen yang kau minta, semuanya sudah selesai"

"apa termasuk hak asuh?"

Trap In An Affair [ Deepwink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang