Chapter 24

606 101 84
                                    

Jinyoung merasa hari-harinya lebih berwarna dan menyenangkan semenjak Jihoon hamil, istrinya itu sering kali menginginkan sesuatu atau bisa disebut mengidam setiap ia pulang bekerja dan keinginannya pun tidak selalu sulit.

"ayo kita cari kue ikannya~"

"tapi mencari dimana?"

"eung.. Aku tidak tau, kita cari saja di street food pasti ada. Ayolah~"

"iya-iya kita pergi, ambil jaketmu"

"tidak mau, begini saja"

"ya sudah kita tidak jadi pergi"

"Jinyoung~"

"pakai pakaian hangat atau ucapkan selamat tinggal pada kue ikanmu"

Jihoon merengut, menghentakkan kakinya kesal dan mengambil hoodie pink di lemari.

"sudah, ayo pergi~"

Jinyoung menggelengkan kepala dan menurut saja ketika tangannya di tarik keluar, ia sempat bertanya pada Hyunsuk dimana street food yang menjual kue ikan dan kebetulan Hyunsuk baru saja melewatinya bersama Yonghee.

"eoh? Itu Hyunsuk dan Yonghee kan?"

"hmm Hyunsuk yang memberitahuku, sangat pas ketika aku bertanya dia baru saja melewati standnya"

"ayo cepat turun"

Jinyoung tersenyum dan menyusul Jihoon yang sudah turun lebih dulu, istrinya itu sudah di bawa pergi Yonghee ke stand kue ikan.

"Jihoon hyung mengidamnya tidak sulit ya hyung" Jinyoung mengangguk.

"mereka sangat akrab dengan cepat"

"mengingatkanku pada sesuatu"

"ah ya noona dan Yonghee dulu juga sangat akrab dengan cepat bukan?" Jinyoung kembali mengangguk.

"sudah mendapatkan bukti?"

"belum, Daniel masih mencarinya. Mereka bermain sangat rapi dan menyulitkan kita mencarinya lagipula itu sudah terjadi tiga tahun lalu, akan memerlukan waktu lebih lama untuk menyelidikinya"

"kau benar"

Jinyoung dan Hyunsuk saling lirik ketika merasa tidak nyaman, seperti ada yang sedang mengawasi. Keduanya mengedarkan pandangan tapi tidak menemukan siapapun, street food cukup ramai tapi rasanya sungguh berbeda.

"kurasa sebaiknya kita pergi hyung, jangan jauh-jauh dari Jihoon hyung dan Yonghee"

"kau benar, mereka bisa menjadi sasaran empuk jika apa yang ada di pikiranku benar. Jaga Yonghee lebih protective tapi jangan sampai dia tau, itu akan membuatnya ketakutan"

"aku mengerti hyung"

"Jinyoung lihat, warnanya sangat cantik. Kau mau?"

Jihoon dan Yonghee kembali dengan sebungkus kue ikan di tangan masing-masing, Hyunsuk bersedekap dada menatap Yonghee yang masih menikmati makanannya tanpa memperdulikan sekitar.

"bukankah kau baru saja makan sayang?" tanya Hyunsuk heran.

"aku ingin lagi, rasanya enak. Kau mau?"

"tidak, untukmu saja. Nafsu makanmu menjadi tinggi akhir-akhir ini jika ku perhatikan"

"benarkah? Aku tidak menyadarinya"

"apa kau sedang hamil Yonghee?" tanya Jinyoung terang-terangan dan membuat lelaki manis itu tersedak seketika.

"ya! Pelan-pelan, ini minum dulu"

Trap In An Affair [ Deepwink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang