Chapter 41

731 64 87
                                    

WARN!!

Di sarankan baca habis buka puasa :)

Gak terlalu rated tapi tetep aja gak di sarankan baca waktu masih puasa.

Happy reading :)

.................................

Terjebak di sebuah hubungan rumit bukanlah keinginan siapapun terlebih di nikahi dan menjadi istri kedua tanpa tau apapun, Jihoon mengira semuanya cukup rumit di antara dirinya, Jinyoung dan Gyuri tapi siang itu semuanya seolah menjadi mudah.

Setelah puas memberi pelajaran pada Jiwoo, polisi datang dan menyeret Jiwoo ke penjara bersama tuan Jung juga. Minhyun lebih dulu memanggil polisi sebelum Jihoon dan lainnya kembali dari rumah sakit, setelah meringkus Jiwoo mereka mendatangi perusahaan Jung dan membawanya ke kantor polisi juga.

Jihoon dengan secangkir teh hangat menghampiri Gyuri yang duduk sendirian di halaman belakang, sudah dua bulan berlalu sejak kejadian itu dan kasus Jiwoo lebih di utamakan untuk segera di selesaikan dari pada perceraian Jinyoung dan Gyuri.

"boleh aku duduk?" tanya Jihoon dan di angguki Gyuri.

"kau baik-baik saja?"

"aku baik, kenapa?"

"eum.. Tentang-"

"appaku? Dia pantas mendapatkannya, aku tidak tau jika dia nekat menjadi pembunuh demi uang"

"kau.. Membencinya?"

"aku tidak pernah membencinya, seburuk apapun perbuatannya dia tetap appaku kan?"

"terima kasih Gyuri"

"untuk?"

"semuanya"

"aku hanya melakukan apa yang harus ku lakukan"

"lalu bagaimana Moonbin?"

"kata Hyunsuk, dia bekerja dengan baik di China"

"aku senang mendengarnya"

"besok sidang putusan perceraianku dan Jinyoung, boleh jika malam ini aku tidur dengannya? Anggap saja sebagai perpisahan, besok aku sudah tidak dirumah ini lagi"

"sure, aku akan memberitahu Jinyoung tentang ini nanti"

"Jihoon"

"ya?"

"titip Jinyoung, dia sudah banyak menderita lebih dari yang kau tau. Ada binar kehidupan di matanya ketika bersamamu, kau adalah oksigen Jinyoung dan aku harap kau bisa membahagiakannya. Aku tidak akan mengganggu kalian lagi, aku akan menyusul Moonbin ke China bersama Chayeon lusa. Chayeon meminta untuk tinggal bersama kami, eommaku akan ke US karna tidak tahan mendengar hinaan orang lain"

"kau tetap bagian keluarga ini Gyuri, kau tidak tau apapun sejak awal. Kita bisa menjadi teman, aku yakin Jinyoung tidak keberatan"

"terima kasih Jihoon, kau benar-benar orang yang baik"

"aku tidak sebaik itu Gyuri, maafkan aku karna menjadi orang ketiga di pernikahanmu dan Jinyoung"

"bukan salahmu Ji, Jinyoung yang memilih siapa yang pantas menggantikan Kyulkyung untuk menjadi pendamping hidupnya dan dia memilihmu. Bahagialah kalian berdua, sudah waktunya penderitaan Jinyoung berakhir"

"aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Jinyoung, terima kasih Gyuri"

"terima kasih kembali Jihoonie"

...

Cklek

"jadi istri pertamaku ingin tidur denganku malam ini? Sebagai perpisahan, huh?"

Trap In An Affair [ Deepwink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang