Ucapan Jinyoung menjadi nyata, ia mengurungkan niatnya mengantar Gyuri ke bandara dan langsung ke kantor dengan gusar.
Seunghun menghubunginya pagi-pagi sekali dan mengatakan banyak yang memutus kerja sama dengan perusahaan karna Jinyoung mengembalikan dana tuan Jung, ia menghubungi Yonghee sambil tetap berusaha fokus menyetir.
"Yonghee-"
"aku sudah dengar, aku di jalan sekarang"
"berapa orang yang memutus kerja sama?"
"sekitar sepuluh orang dan itu terjadi dalam waktu dua menit"
"yang benar saja, kita bisa-"
"Jinyoung kita sudah berdiskusi dan kita akan melakukan rencananya"
"tapi tidak jika yang memutus kontrak sebanyak ini Yonghee"
"kita lakukan saja dulu, yang penting finansial perusahaan tidak terlalu jatuh. Kita punya ratusan karyawan Jinyoung, kita lakukan tindakan pertama untuk berjaga-jaga"
"ya sudah kita bertemu di kantor"
"berhati-hatilah"
"aku mengerti, kau juga"
Pip
Jinyoung memarkirkan mobilnya dengan kasar dan segera memasuki kantor, berpapasan dengan Seunghun dan Byounggon saat akan memasuki lift.
"ini daftarnya, aku sudah menghitung selama perjalanan kesini"
"dua ratus juta?!"
"ini hanya hitungan kasarnya"
"panggil kepala keuangan, suruh dia menghitung dana yang masih bisa menyelamatkan kita"
"Nayeon sudah menunggu di depan ruanganmu"
"bagus kalau begitu"
TING
Ketiganya berjalan tergesa menuju ruangan Jinyoung, di depan ruangan sudah ada Jihoon dan Nayeon, kepala keuangan JY Corps.
"bagaimana Nayeon?" mereka masuk keruangan Jinyoung dan duduk di sofa.
"kita hanya punya sisa dana lima puluh juta, hanya cukup menggaji karyawan dua bulan dan itu belum termasuk membayar listrik dan lainnya"
Pintu kembali terbuka, Yonghee datang dan langsung mengambil tempat duduk di samping Jihoon.
"bagaimana?"
"ini daftarnya, kita hanya punya dana lima puluh juta" jelas Gon.
"dua ratus juta?!"
"ini rinciannya, totalnya menjadi tiga ratus lima puluh juta" sahut Seunghun.
"oh yang benar saja"
"hitungan kita jauh dari itu Yonghee" sahut Jinyoung.
"bagaimana jika pinjam bank?"
"tidak bisa Nayeon terlalu beresiko"
"satu-satunya jalan kita harus segera mendapatkan investor atau menang tender dengan nilai kontrak tinggi" sahut Seunghun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap In An Affair [ Deepwink ]
FanfictionBae Jinyoung adalah korban perjodohan atas perjanjian gila sang Ayah. Jinyoung di paksa menikah dengan seorang wanita yang usianya bahkan lebih tua 10 tahun darinya, Jinyoung benci hidupnya dan tidak puas dengan pelayanan istrinya hingga akhirnya ia...