Chapter 21

639 91 36
                                    

Yonghee terbangun akibat alarm di atas nakas, kepalanya terasa pusing hingga membuatnya sulit membuka mata.

"sepertinya aku salah minum" gumamnya.

Setelah beberapa saat bisa menyesuaikan diri, Yonghee mengernyit ketika pakaiannya sudah berganti menjadi piyama tidur.

"apa aku berganti pakaian semalam?"

Tidak ambil pusing, Yonghee berjalan menuju kamar mandi dan bersiap untuk bekerja. Minju sudah duduk di meja makan dengan dua lembar roti dan selai coklat, Yonghee menuangkan sereal dan susu ke dalam mangkuk yang sudah di siapkan Minju sebelumnya.

"oppa hangover?"

"tidak, oppa hanya minum sedikit tapi sepertinya kadar alkoholnya cukup tinggi. Minju apa semalam kau membantu oppa ke kamar?"

"bukan aku tapi Hyunsuk oppa"

"siapa?"

"Hyunsuk oppa, dia yang mengantarkan oppa dan membawa oppa ke kamar"

"lalu?"

"aku tidak tau, kalian pulang sangat malam jadi aku hanya membukakan pintu lalu aku tinggal tidur. Memangnya kenapa?"

"ha? A-ah tidak"

"oppa tertidur setelah meracau tentang hubungan kalian, Hyunsuk oppa sampai harus menggendong oppa ke kamar"

"Hyunsuk.. M-menggendong oppa ke kamar?" Minju mengangguk dan menghabiskan susunya.

"oppa aku berangkat dulu, aku akan terlambat jika menunggu oppa"

"tidak oppa antar saja?"

"tidak usah aku harus mampir ke toko alat tulis dekat sekolah, sampai jumpa"

"hmm hati-hati"

Setelah kepergian Minju, Yonghee mencoba memahami situasi yang di jelaskan adiknya.

"jangan katakan jika makhluk tiang itu yang menggantikan pakaianku"

Pintu apartemen di ketuk, Yonghee segera membukakan pintu dan mendapati kekasihnya berdiri disana dengan senyum khasnya.

"selamat pagi, kau baik-baik saja?" Yonghee mengangguk.

"kau masih sarapan atau akan berangkat sekarang?"

"aku.. Masih sarapan"

"jadi aku harus menunggu disini?"

"masuklah"

Hyunsuk menutup pintu dan menyusul Yonghee ke meja makan, mengambil roti dan mengoleskan selai coklatnya disana.

"aku lapar tadi tidak sempat sarapan"

"hmm makanlah, mau ku ambilkan susu?"

"boleh"

Yonghee mengambilkan susu dan menaruhnya di samping Hyunsuk, kekasihnya itu tampak normal tapi ia penasaran, apa benar Hyunsuk yang membantunya menggantikan pakaiannya semalam?

"Hyunsuk"

"hmm?"

"aku boleh bertanya?"

"tentu, ada apa?"

"apa kau.. K-kau.. Membantuku mengganti pakaianku semalam?"

Uhuk.. Uhuk..

"ya! Pelan-pelan makannya"

Yonghee menyodorkan gelas berisi susu dan mengusap punggung Hyunsuk pelan, setelah di rasa lebih baik dengan gugup Hyunsuk memberanikan diri menatap Yonghee.

Trap In An Affair [ Deepwink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang