Chapter 13

705 108 47
                                    

Yonghee bersandar lelah di kursinya, pekerjaannya sangat banyak hari ini. Pintu ruangannya di ketuk dan seseorang masuk dengan senyumnya, Yonghee tanpa sadar ikut tersenyum dan membiarkannya duduk di hadapannya dengan dua cup ice bubble tea.

"aku membelikan ini untukmu, sepertinya kau kurang gula"

"terima kasih"

Yonghee meminumnya dan merasa lebih baik, menatap si pemberi minuman yang tampak menikmati bubble tea yang sama.

"pekerjaanmu belum selesai?"

"hmm apa kau keberatan menungguku sedikit lebih lama? Ini akan digunakan untuk meeting besok pagi"

"tak apa, selesaikan saja dulu. Aku akan bermain game selama menunggumu, aku tidak akan mengganggu"

Yonghee mengangguk dan kembali menyelesikan pekerjaannya segera, sesekali melirik ketika mendengar gerutuan kesal akibat permainannya gamenya.

Setengah jam kemudian pekerjaan Yonghee sudah selesai bahkan sudah beberes tapi sepertinya tidak di sadari lelaki di hadapannya, ia masih serius dengan gamenya dan Yonghee menikmati pemandangan itu seraya meminum kembali bubble teanya dan bersandar nyaman di kursinya.

Sudah sepuluh menit tapi tidak ada tanda-tanda game akan segera berakhir, minuman Yonghee bahkan sudah habis.

"apa gamemu lebih menarik dariku Yoon Hyunsuk?"

"eoh? Kau sudah selesai? Minumanmu juga sudah habis"

"pekerjaanku sudah selesai dari sepuluh menit lalu"

"benarkah? Kenapa tidak mengatakannya?"

"kau tampak sangat serius dengan gamemu"

"maaf aku tidak sengaja, Seunghun hyung bermain tidak benar jadi aku yang kesulitan"

"game online?" Hyunsuk mengangguk.

"ya sudah mau pulang sekarang?"

"kau ada acara setelah ini?"

"tidak ada, kenapa?"

"aku lapar, bisa kita dinner sebelum pulang?"

"tentu, kau ingin makan apa?"

"aku ingin seafood"

"tempat biasa?"

"terserah kau saja"

"ya sudah ayo"

Yonghee mensejajarkan dirinya dengan Hyunsuk, dengan berani menggandeng lengan lelaki tinggi itu.

"ayo kita makan dan jalan-jalan sebentar, otakku butuh udara segar"

"ha? I-iya kita jalan-jalan"

"boleh kan aku menggandengmu seperti ini?"

"boleh! Sangat boleh!"

Yonghee terkekeh mendengar pekikan semangat Hyunsuk sedang empunya merutuki dirinya sendiri yang tampak bodoh karna kehebohannya yang tanpa sadar, ia terlalu senang dengan sikap mendadak Yonghee.

"Hyunsuk"

"ya?"

"terima kasih"

"hng? Untuk?"

"sudah mencintaiku dengan tulus selama ini"

Hyunsuk bisa melihat senyum teduh Yonghee tapi ada kilat berbeda di manik kembarnya.

"apa sudah terjadi sesuatu?"

"tidak ada"

"sangat terlihat kau sedang menutupi sesuatu dariku"

Trap In An Affair [ Deepwink ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang