Jisoo berulang kali membasuh wajahnya di toilet hotel.
Setelah kejadian ia berteriak tadi ia dan teman temannya malah jadi canggung satu sama lain.
Di satu sisi rose jennie dan lisa pasti bingung sekali kenapa jisoo bisa begitu senangnya. Tetapi jisoo sendiri juga tidak menyadari apa yang refleks keluar dari mulutnya tadi.
Gadis ini melirik jam tangannya, sudah sore sekali, pasti sebentar lagi sehun menjemputnya.
Jisoo harus bagaimana.
Ia kenapa.
Oke. Mari lupakan itu. Jisoo pacar joohyuk, dan sehun pacarnya nayeon.
Ya, seperti itu.
Jisoo mengoleskan make up tipis di wajahnya lalu keluar dari toilet,
Kling.
Sehun oppa.
Sehun: aku diparkiran.
Jisoo mengerjap nherjapkan matanya tak percaya. Oh tidak kini jantungnya berdetak lebih keras.
Jisoo: ne, tunggu sebentar ya oppa
Sehun: ne
Jisoo melirik ke teman temannya yang juga mencuri curi pandang kearahnya.
"A..aku pulang duluan ya".
"A..ah,.. Ne". Jawab mereka kompak sambil terbata.
"Nikmati makan malammu haha". Ucap lisa sambil mencoba tersenyum ke jisoo.
"Iya,! Lain kali bawakan juga buat kami tuh.. Haha". Tambah jennie kaku.
Sedangkan rose tampak ikut mencoba tersenyum kearah jisoo.
"A.. haha iya.. Nanti ya, kalau begitu aku pergi".
"Nee, hati hati ya".
"Nee".
Jisoo melangkah pergi, sementara itu teman temannya malah saling frustasi satu sama lain di sofa mereka.
"Hah~~ Otthokkae.. Uri jisoo sepertinya tanpa sadar menyukai suaminya".
"Masalahnya ini suami palsu gaes... Ga nyata". Tambah lisa pusing.
"Nee, Otthokkae ige... Kita tak mungkin memastikan dengan bertanya, ia sendiri pasti juga bingung dengan dirinya".
"Ah kan sudah kubilang gamungkin hubungan ini bakal berhasil! Ga mungkin mereka ga pake perasaan kalo udah tinggal satu rumah terus tiap hari ketemu gitu". Kesal rose sekaligus sedih.
"Haduh kacau~~"
"Sehun suka jisoo juga ga ya". Tutur jennie sambil mengurut pelipisnya bingung.
"Ga nyangka deh pesona joohyuk bisa luntur dibanding sehun".
"Jelas lah. Liat aja kepribadiannya aja beda drastis mereka, joohyuk tipe bebas kalo sehun kan rapi banget hidupnya".
"Ah pusing".
.
.
.
.
🎶🎶Sementara itu, sehun dan jisoo sudah sampai di sebuah cafe dengan nuansa italia,
Mereka berdua keluar dari mobil bersamaan dan berjalan ke pintu masuk kaca dengan desain seperti krystal di cafe itu.