13

3.8K 393 27
                                    

Yoona mengernyitkan alisnya menatap kedua anak ini.


"Yasudahlah apapun itu, sekarang ayo tidur". Ucapnya dan langsung berlalu pergi ke kamar tamu.

"Em.. Baik eomma". Sahut keduanya gugup. Mereka merasa tidak enak karna sekarang yoona pasti menyadari ada sesuatu yang tidak beres pada sehun dan jisoo.


Mereka berdua saling melihat.


"Jadi.. Gimana oppa?"

"Hah? Oh... Yasudah malam ini kita tidur di satu kamar yang sama saja, nanti aku bisa tidur di sofa".

"Hmm baiklah".

"Kamar siapa nih?"

"Aku".

"Aniya, kamarku saja".

"Aku, oppa!"

"Ayo suit"

"Baik!"


Sehun dan jisoo bersiap untuk suit, sehun memicingkan matanya serius dengan menyunggingkan sedikit smirk khasnya, ia yakin akan memenangkan ini.

1,

2,

3..,

Set.


"Yeayyy kamarkuuu hahahahh".

Sehun dengan sekejab menutup mulut jisoo dengan tangannya. Takut takut kalau yoona mendengarkan suara cempreng gadis ini.

"Bisa diam tidak hah?"

"Hehe iyaa maaf".

Sehun langsung berjalan duluan ke tangga dan jisoo mengikutinya dari belakang.

"Aku mandi dulu"

"Ne oppa".

.

.

.

Lima belas menit kemudian sehun memasuki kamar jisoo dengan piama coklatnya.

Ia melihat jisoo sudah menyiapkan bantal dan juga selimut tebal di sofa kamarnya.

"Ada lagi yang oppa butuhkan?"


Sehun melirik ke asal suara.

Ia dapat melihat gadis cantik dengan rambut panjang yang terurai indah serta piama yang sewarna dengannya berdiri disebelahnya.


"Tidak ada, ini cukup".

"Oke, goodnight oppa".

"Goodnight".


Jisoo naik keatas bednya dan begitu pula sehun yang siap tidur diatas sofa dikamar jisoo.

..........


Jujur saja,

Sebenarnya keduanya merasa tidak nyaman sama sekali.

Jisoo tidur dengan arah membelakangi sofa agar tidak bertemu pandang dengan sehun, tetapi sedari tadi ia resah sekali karna tidak bisa tidur.

Begitu juga sehun, namja ini berulang kali menutup matanya tetapi tetap tidak bisa tidur.

Akhirnya ia mencoba sedikit menetralisir detak jantungnya dengan bernafas perlahan.

Sehun memang menutup mata, tetapi entah kenapa fikiran fikiran aneh terus bertebaran di kepalanya. Sehun sendiri tidak mengerti kenapa ia bisa begini.

The Deal ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang