★ pendahuluan

5.4K 548 11
                                    

Semi-Local!AU

Perkenalan karakter utama dan karakter penting serta latar belakang.


1. Kim Yohan

Mahasiswa semester lima jurusan Sastra Indonesia di universitas kebanggaan rakyat yang sengaja disembunyikan namanya.

Sesosok manusia bebas, yang sebenarnya ingin menjadi mahasiswa yang aktif meskipun nakal. Namun mulai dari akhir semester tiga, ia mulai malas dan jiwa nakalnya menjadi lebih menggebu-gebu, hingga ia memutuskan untuk keluar dari perpanitiaan dan peranggotaan himpunan mahasiswa sastranya.

Artis fakultas- maksudnya, cukup terkenal karena penampilannya yang nyentrik dengan pakaian seadanya yang super kucel, rambut gondrong, tattoo temporary (karena ia tidak berani untuk menyakiti kulitnya sendiri, lagipula ia takut di tampar mamanya kalau ketahuan merusak kulitnya), anting-anting dan aksesoris lainnya. Kesehariannya sudah identik dengan rokok tiga kali sehari dan alkohol sehari sekali.

Dan sebenarnya, sejak awal mengikuti kegiatan perkuliahan, cowok itu sudah menaruh rasa kagum kepada salah satu teman sejurusannya,

2. Song Yuvin

Mahasiswa semester lima jurusan Sastra Indonesia di universitas kebanggaan rakyat yang sengaja disembunyikan namanya.

Sesosok manusia yang memang sudah sedari kecil menyukai hal-hal bebas namun tetap teratur. Dan baginya, sastra adalah jawaban untuk kepribadiannya. Sudah aktif kegiatan kepanitiaan sejak awal perkuliahan, dan memutuskan untuk mendaftar menjadi anggota himpunan sejak semester dua. Dan sekarang, ia menjabat jadi ketua utama himpunan mahasiswa sastranya.

Artis fakultas- cukup terkenal atas prestasi yang sudah diketahui oleh hampir seluruh mahasiswa sastranya. Ibu kepala prodi selalu mengelu-elukannya, yang mana tidak heran kalau semua orang tahu tentangnya. Anak undangan, IP memukau, dan sebagainya, dan sebagainya. Kesehariannya sudah identik dengan rutinitas kelas-sekre-kantin. Bersih dari rokok apalagi alkohol, meski kadang suka ikut nongkrong.

Tidak punya kriteria khusus tentang orang yang menjadi tipe idealnya. Tapi satu hal: Ia tidak ingin menjalani hubungan romansa dengan seseorang yang merokok apalagi mengonsumsi alkohol.

Untuk disebutkan:

× Lee Hangyul (sahabat Yuvin, teman sekelas Yuvin; sekretaris himpunan mahasiswa. Kelakuan: rokok iya, minum tidak)

× Kim Kookheon (sahabat Yuvin, teman sekelas Yohan; departemen hubungan masyarakat & eksternal humohnan mahasiswa. Kelakuan: rokok iya, minum tidak)

× Cha Junho (sahabat Yohan sekaligus teman akrab Yuvin di kelas; mahasiswa santai namun tetap niat. Penampilan: Normal. Kelakuan: rokok iya, minum sesekali)

× Cho Seungyoun (sahabat sekaligus teman sekelas Yohan; mahasiswa sesantai-santainya orang santai alias tidak niat alias seada-adanya tapi absen selalu 100%. Penampilan: Preman, sama seperti Yohan. Kelakuan: rokok iya, minum iya)

Dan karakter lainnya yang akan muncul random disetiap chapternya.

Re-publish
9 Maret 2020
–Ann.

nefarious  ☆  yuyo ft. junsang ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang