6 - Will You Be My Girlfriend?

98 9 2
                                    

Akhirnya setelah lima hari Keynan dirawat dirumah sakit dia bisa kembali pulang kerumahnya. Sebenarnya bisa saja Keynan pulang kembali kerumahnya tiga hari yang lalu, tapi karena Kelvin melarangnya dan bersikeras agar Keynan dirawat dirumah sakit sampai dia benar-benar sembuh dan sehat kembali akhirnya Keynan baru dibolehkan pulang hari ini.

"Maaf ya kak, Kay gak bisa ikut jemput kakak tadi. Soalnya ada rapat OSIS dadakan," ucap Kayla yang baru tiba dari sekolahnya dan langsung menghampiri Keynan ke kamarnya.

"Iya gak papa dek, kakak juga gak pulang sendiri 'kan ada papa yang nemenin." Keynan mengelus lembut rambut sang adik.

"Heem."

"Sekarang papa dimana?"

"Katanya tadi papa ada meeting mendadak, jadi terpaksa setelah anter kakak papa langsung berangkat lagi ke kantornya." Jelas Keynan. Kayla hanya manggut-manggut mendengar penjelasan Keynan.

"Yaudah, Kay ke kamar dulu ya. Mau ganti baju abis itu kita makan siang bareng" pamit Kayla yang langsung melengos begitu saja dari hadapan Keynan.

"Cih, kebiasaan!" Desis Keynan yang hanya bisa menatap punggung Kayla sampai tak terlihat lagi dari balik pintu kamarnya.

***

"Kak" panggil Kayla yang kemudian merebahkan diri di sofa ruang keluarga dengan posisi menempatkan kepalanya dipaha Keynan.

"Hmm." Keynan hanya bergumam menanggapi panggilan Kayla.

"Gimana sama kak Frisilla?"

"Gimana apanya?"

"Ck, kakak bilang waktu itu mau nembak kak Sisil, terus sekarang gimana? Udah belum?" Tanya Kayla tak sabaran.

"Oh itu, udah sih." Balas Keynan cengengesan yang membuat Kayla malah semakin kesal dengan tingkah kakak satu-satunya itu.

"Terus."

"Terus apanya?" Tanya Keynan kembali bingung.

"Ya terus diterima gak?"

"Ya diterima lah! Masa iya kakak udah ganteng gini masih ditolak." Ucap Keynan dengan kepercayaan diri tingkat tingginya.

"Ewhh kakak terlalu kepedean tau gak!!" Kayla bergidik sambil memeletkan lidahnya kearah Keynan.

"Loh, emang kenyataannya gitu 'kan?" Keynan menaik-turunkan kedua alisnya sambil menatapa Kayla dengan tatapan menggodanya.

"Iya iya deh, kakaknya Kay emang paling ganteng" ucap Kayla seraya berhamburan kepelukkan Keynan dengan manjanya. Sisi yang tak pernah dia perlihatkan kepada siapapun termasuk sahabatnya.

"Dan adeknya kak Key juga gak kalah cantiknya sama Selena Gomez" Keynan Mengacak-acak rambut Kayla gemas yang langsung membuatnya mendongak.

"Malahan lebih cantik" ralat Kayla sambil mencubit perut Keynan sampai dia meringis kesakitan dan kemudian mereka berdua sama-sama tertawa.

***

Pelajaran sejarah diwaktu terakhir jadwal mata pelajaran hari ini memang sering membuat para murid kelas 12-A malah merasa mengantuk ketimbang memperhatikan guru didepan mereka yang sedang menerangkan materi. Begitu juga dengan Lisa dan Mily juga Loli yang sudah tertidur sejak setengah jam pelajaran dimulai, kecuali Kayla tentunya.

"Baiklah anak-anak, dicukupkan sekian untuk hari ini dan sampai jumpa dipertemuan berikutnya." Ucap sang guru mengakhiri pelajaran.

"Baik pak." Serempak anak-anak kelas 12-A itu sebelum kemudian guru sejarah itu pun meninggalkan kelas diikuti oleh para muridnya setelah selesai berdoa.

DEAR KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang